home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya, Make-Up Artis Ini Melukis Sushi, Itik dan Kucing di Kelopak Mata!

Rabu, 11 Desember 2013 20:06 by Dits | 10437 hits
Uniknya, Make-Up Artis Ini Melukis Sushi, Itik dan Kucing di Kelopak Mata!
huffingtonpost

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya para make-up artis memoles model dengan riasan elegan atau smokey eye, maka akan lain ceritanya bila melihat hasil kreasi dari make-up artis berbakat, Tal Peleg.

Yap, seniman make-up asal Israel ini membawa riasan mata ke level yang lebih tinggi. Dilansir dari huffingtonpost, Tal Peleg berhasil menciptakan karya dari riasan kelopak mata.

Berbagai karya kreatif berhasil dihasilkan dengan cara melukis yang tidak biasa, gambar - gambar rumit seperti sushi, kucing, itik, dan rusa Rudolph terlukis sempurna di kelopak mata.

Tak hanya itu saja, berbagai gambar lain seperti itik bersama angsa putih, domba berlompatan hingga yang paling terbaru hiasan karakter Frozen dapat dilukis dengan indahnya.

Baca juga: Seniman Muslim Asal Kebumen Buat Kolase Koran Bunda Maria Terbesar di Dunia

Cerdiknya lagi, Tal Peleg berhasil memanfaatkan kelengkungan alami dari mata, ia bisa membuat desain yang rumit dengan menggabungkan elemen – elemen unik, salah satu satunya dengan menggunakan sepotong benang yang diletakan tepat di atas mata.            

Menariknya, saat merias Tal Peleg menggunakan berbagai produk kosmetik biasa dan alat peraga sebagai pelengkap untuk membuat riasannya terlihat jadi lebih meyakinkan.

Wah, kreatif banget kan Dreamers.. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)