home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sohee Wonder Girls Belum Putuskan akan Pindah Agensi?

Kamis, 12 Desember 2013 10:07 by citra09 | 1932 hits
Sohee Wonder Girls Belum Putuskan akan Pindah Agensi?
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Para Wonderful (sebutan fans Wonder Girls) baru saja dikejutkan dengan berita bahwa salah satu member Wonder Girls, Sohee telah dikonfirmasi tidak akan memperbaharui kontraknya saat berakhir pada 21 Desember mendatang.

Melalui siaran pers resmi nya baru-baru ini, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa Sohee memutuskan untuk fokus di bidang akting dan tak akan melanjutkan kontraknya sebagai member Wonder Girls. Hal ini pun membuat fans langsung berpikir bahwa Sohee akan benar-benar meninggalkan JYP Entertainment.

Menanggapi hal ini, pihak JYP pun angkat bicara dengan mengklarifikasi bahwa Sohee belum memutuskan apakah dirinya akan tetap bernaung di bawah JYP Entertainment atau akan mencari agensi lain untuk karir beraktingnya.

“Sohee bukan meninggalkan agensi karena ia memutuskan untuk mengejar karir beraktingnya. Negosiasi tentang pembaruan kontrak belum selesai sepenuhnya. Ia bisa menandatangani kontrak sebagai aktris di bawah JYP, atau ia bisa menemukan agensi lain. Masalah ini masih belum diputuskan,” tutur pihak JYP, dilansir Allkpop.

Baca juga: Daftar Idol K-Pop yang Keluar dari Grup di Tahun 2022 (Part 2)

Terkait aktivitas Wonder Girls di masa mendatang, pihak JYP menyatakan, “Saat ini, belum ada hal spesifik yang didiskusikan tentang aktivitas Wonder Girls. Kami akan melakukan ini tergantung dari aktivitas individu para membernya.”

Dalam siaran persnya, JYP juga menuliskan status kontrak para membernya. Kontrak Sunye, Yeeun, dan Sohee akan berakhir pada 21 Desember mendatang, sementara kontrak Yubin masih akan berakhir pada September tahun depan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)