home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya! Gikwang B2ST Punya Pacar Non-seleb di 'Twenty Years Old'

Kamis, 12 Desember 2013 10:12 by ningcil | 31285 hits
Manisnya! Gikwang B2ST Punya Pacar Non-seleb di 'Twenty Years Old'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama membuat fans menunggu kehadirannya dalam layar drama sejak 2011 lalu, Lee Gikwang B2ST akhirnya kembali hadir dalam sebuah drama pendek. Bersama dengan aktris Lee Da In, Gikwang akan berperan dalam UHD (Ultra-High Definition) mobile drama berjudul ‘Twenty Years Old’.

Teaser drama yang terus menggoda fans Gikwang sejak awal Desember lalu ini pun terus merilis teaser demi teaser mengenai drama singkat ini. Salah satunya adalah poster Gikwang yang hampir berciuman dengan Lee Da In dalam poster ‘Twenty Years Old’ yang membuat fans heboh.

Teaser-teaser lainnya berupa foto dan video juga terus dirilis oleh pihak produksi, CJ E&M. Baik Gikwang maupun Lee Da In menunjukkan lovey-dovey mereka sebagai lawan pasangan kekasih. ‘Twenty Years Old’ merupakan drama yang menceritakan tentang pria dan wanita berusia 20 tahun yang pernah bersekolah di SMP yang sama bertemu lagi secara tak sengaja.

Baca juga: Tulisan Handbanner Seorang Fanboy Ini Pecahkan Tawa Gikwang Beast

Lee Gikwang akan berperan sebagai dirinya sendiri sebagai salah satu member grup idola K-Pop B2ST yang jatuh cinta dengan Kim Hye Rim yang diperankan oleh Lee Da In, wanita yang sebelumnya belum pernah jatuh cinta. Keduanya pun mencoba untuk menyembunyikan cinta mereka dari dunia luar.

Drama ini akan tayang sebanyak 4 episode dan ditulis oleh Kim Yoon Joo, yang pernah ikut menulis dalam drama ‘Nine’ dan ‘Queen Inhyun’s Man’. ‘Twenty Years Old’ akan tayang pada 19 Desember mendatang melalui Kakao Page, YouTube, TVing, dan interest.me serta akan tayang di televisi pada Januari mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)