home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ungkap Talenta Sexy Dance Seulgi dan Irene SMRookies

Kamis, 12 Desember 2013 11:19 by citra09 | 7552 hits
SM Entertainment Ungkap Talenta Sexy Dance Seulgi dan Irene SMRookies
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment baru saja membuat gebrakan baru dengan membentuk sebuah tim bernama SMRookies yang berisi para trainee, yang siap untuk menjadi idola baru generasi selanjutnya. Sejauh ini, sudah ada 6 member yang telah diperkenalkan oleh SM, yaitu Seulgi (19), Jeno (13), Taeyong (18), Irene (22), Lami (10), dan Jaehyun (16).

Setelah memberikan beberapa video aktivitas para member SMRookies, seperti video keindahan suara Seulgi dan kebersamaan Tiffany SNSD dan Lami, kini SM Entertainment kembali memberi sedikit bocoran tentang talenta Seulgi dan Irene.

 Baru-baru ini, SM Entertainment membocorkan talenta sexy dance Irene dan Seulgi SMRookies lewat sebuah video yang dirilis melalui channel resmi SMTOWN di YouTube. Dalam video tersebut, Seulgi dan Irene terlihat melakukan sexy dance dengan properti sebuah kuris yang menambah kesan sensual tarian mereka.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Keduanya juga terlihat mampu menyamakan gerakan musik yang diciptakan oleh Lay EXO tersebut, sehingga terlihat sinkron. Irene dan Seulgi menjadi dua dari member SMRookies yang memang banyak mencuri perhatian fans karena pernah muncul sebelumnya ke publik.

Irene pernah muncul sebagai ‘kekasih’ Henry dalam video musik ‘1-4-3’, sementara Seulgi sempat mencuri perhatian karena disebut-sebut sebagai trainee SM Entertainment favorit Kyuhyun Super Junior.

Yuk simak video sexy dance Seulgi dan Irene berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)