home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop 90-an Kim Ji Hoon 'Duke' Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Kamis, 12 Desember 2013 17:55 by ningcil | 8133 hits
Idola K-Pop 90-an Kim Ji Hoon 'Duke' Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada Kamis, 12 Desember 2013, member duo tahun 90-an ‘Duke’, Kim Ji Hoon ditemukan tewas di kamar hotel. Meski namanya lama tak terdengar, namun kabar duka ini tetap membuat dunia hiburan terkejut.

Kepada MWave, salah satu kerabat memberikan kabar duka cita atas kematian Kim Ji Hoon. “Kim Ji Hoon ditemukan tak sadar hari ini. Ia pun dilarikan ke rumah sakit, namun ternyata ia sudah dalam keadaan tak bernafas,” ungkap perwakilan kerabat mendiang.

Kim Ji Hoon ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri pada Kamis (12/12) pukul 2 siang waktu setempat di dalam kamar hotel sebelum dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia. Namun pihak kepolisian memberikan keterangan bahwa Kim Ji Hoon telah meninggal dunia di kamar hotelnya.

Hingga kini, pihak kepolisian juga kabarnya tengah melakukan penyelidikan penyebab kematian Kim Ji Hoon. Sebuah sumber mengatakan jika tak ada luka yang signifikan pada tubuhnya, sehingga kematiannya pun diduga sebagai tindakan bunuh diri.

Baca juga: Kim Ji Hoon Debut Hollywood Lewat Serial 'Butterfly'

Dugaan tentang bunuh juga diperkuat dnegan keterangan dari kerabat almarhum. “Ia (Kim Ji Hoon) belakangan ini terlibat hutang dan sedang menghadapi masalah keuangan. Ia mengalami banyak kesulitan karena masalah ini,” ungkap kerabat Kim Ji Hoon.

Kini jenazah Kim Ji Hoon disemayamkan di sebuah rumah sakit di daerah Gangnam. Keluarga dan teman mendiang Kim Ji Hoon juga kabarnya mulai berdatangan untuk memberikan penghormatan terakhir.

Kim Ji Hoon debut di tahun 1994 dengan grup Two Two, dan sempat menuai popularitas dengan merilis dua album. Kemudian Kim Ji Hoon bersama dengan Kim Seok Min membentuk Duke di tahun 2000.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)