home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'The Impossible' Garap Sekuel 'World War Z'?

Kamis, 12 Desember 2013 23:00 by Dits | 2172 hits
Sutradara 'The Impossible' Garap Sekuel 'World War Z'?
impruvism.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah film 'World War Z' tak lagi digarap oleh sutradara Marc Foster mulai awal Oktober 2013 lalu, proyek sekuel dari film ini pun akhirnya menemukan pengganti yang pas untuk film terbarunya. Dialnsir dari Digital Spy, film yang diperankan Brad Pitt ini akan digarap oleh sutradara Juan Antonio Bayona yang dulunya dikenal melalui film ‘The Impossible’.

Banyak yang berharap dengan kemampuan Antonio, sekuel kedua film 'World War Z' dapat mengesankan para penikmat film seperti film terdahulunya. Namun hingga saat ini belum ada kabar mengenai naskah ceritanya.

"Saat ini kami masih sibuk membahasnya." ungkap Brad Pitt. "Belum ada yang menulis naskahnya dan sejauh ini, kami sedang berusaha menyusun ide yang ada." tambahnya.

Suami dari Angelina Jolie ini pun berencana untuk kembali berperan dalam film terbaru 'World War Z'.  Keputusan ini berani dia ambil setelah film terdahulunya berhasil dalam pekan perdananya.

Baca juga: Terkuak Detail Penyebab Paramount Tunda Sekuel Film World War Z Begitu Lama

Walaupun film perdananya sudah terlanjur dibuat tamat, namun pihak distributor Paramount Pictures mengungkapkan bahwa akan ada beberapa cara untuk meneruskan sekuel kedua untuk film ini.

Film ‘World War Z‘ digarap berdasarkan cerita adaptasi novel dengan judul yang sama. Film ini rilis resmi pada tanggal 21 Juni 2013, film ‘World War Z‘ berkisah mengenai mahluk zombie, film ini cukup sukses saat dirilis peredarannya di seluruh dunia dan meraih pendapatan sebesar US$ 540 juta.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)