home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Coldplay Saingan di Kategori 'Best Soundtrack' Golden Globe Awards 2014

Sabtu, 14 Desember 2013 11:05 by syaifan | 1792 hits
Taylor Swift dan Coldplay Saingan di Kategori 'Best Soundtrack' Golden Globe Awards 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah keramaian perbincangan peraih nominasi Grammy Awards 2014 mendatang, nama-nama beken seperti Taylor Swift, Justin Timberlake dan Coldplay tampaknya masih akan terus mendapatkan sorotan.

Pasalnya, ketiganya baru saja diumumkan sebagai salah satu peraih nominasi Golden Globe Awards 2014 untuk kategori Best Soundtrack. Para nominee tersebut diumumkan pada Kamis (12/12) kemarin.

Taylor Swift berhak mendapatkan nominasi tersebut lewat lagunya yang berjudul 'Sweeter Than Fiction' yang merupakan lagu tema dari film biopik berjudul One Chance karya sutradara Paul Potts.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Sedangkan Coldplay, berhasil masuk nominasi setelah lagu mereka yang berjudul 'Atlas' ikut mendapatkan respon positif dari para penonton film saga 'The Hunger Games : Catching Fire'. Tak mau ketinggalan, Justin Timberlake juga ikut merangsek dengan lagunya 'Please Mr. Kennedy' untuk film 'Inside Llwen Davis'.

Selain mereka bertiga, beberapa nama seperti U2 dan Idina Menzel juga berhasil masuk nominasi lewat film dokumentari Nelson Mandela dan film animasi Disney 'Frozen'.

Hmm.. lagu siapa kira-kira yang akan menjadi soundtrack terbaik kali ini ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)