home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Pernah Menang di Grammy, Katy Perry : "Aku Ingin Menang Tahun Depan!"

Jumat, 13 Desember 2013 19:12 by syaifan | 1613 hits
Belum Pernah Menang di Grammy, Katy Perry : "Aku Ingin Menang Tahun Depan!"
ama.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry sukses mendapatkan dua nominasi di Grammy Awards 2014 setelah diumumkan pekan lalu bahwa ia mendapatkan nominasi untuk kategori Best Pop Solo Artist dan Song of the Year untuk lagunya yang berjudul 'Roar'.

Meski sudah sebelas kali mendapatkan nominasi Grammy Awards, Katy Perry belum pernah memenangkannya sekalipun. Dan untuk tahun ini, dengan sedikit malu, Katy mengungkapkan bahwa sangat ingin memenanginya.

"Aku sangat menyukai Grammy, aku sudah pernah mendapatkan sebelas nominasi, tapi aku tidak pernah menang sekalipun. Rasanya akan sangat menyenangkan dan membanggakan jika karyaku diakui orang lain," katanya kepada Capital FM baru-baru ini.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy pun melanjutkan, ketika ia sangat ingin memiliki piala Grammy tersebut, ia malah merasa minder ketika melihat saingannya di nominasi yang sama. 

"Tahun lalu aku juga mendapatkan nominasi, tapi aku dikalahkan oleh Adele yang memang sangat hebat. Jika aku mendapatkannya, mungkin aku akan memberikannya kepada Adele, karena itu memang pantas untuknya," lanjutnya.

Hmm.. jadi, apa di Grammy Awards tahun depan Katy pantas untuk mendapatkannya. Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)