home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Rayakan Ulang Tahun Dengan Sahabat Baru, Bukan Selena Gomez?

Jumat, 13 Desember 2013 12:43 by mayaindrn | 4685 hits
Taylor Swift Rayakan Ulang Tahun Dengan Sahabat Baru, Bukan Selena Gomez?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Happy Birthday Taylor Swift! Yap, hari ini tepat tanggal 13 Desember, country singer ini genap berumur 24 tahun. Yap, kali ini Taylor merayakan ulang tahunnya bukan di negeri asalnya Amerika, ia terlihat merayakan ulang tahun bersama beberapa temannya di Australia.

Seperti dilansir dari E! Online Taylor terlihat pergi makan malam bersama penyanyi asal New Zealand, Lorded an beberapa teman lainnya. Keduanya terlihat menikmati hidangan sambil tertawa di Hibatchi Japanese Grill, seperti tertangkap kamera paparazzi.

Wow, Taylor terlihat santai dan bersenang-senang bersama pelantun 'Royals' tersebut. Sementara Lorde sendiri diketahui sedang perang dingin dengan sang sahabat Selena. Sebelumnya Lorde juga sempat berkomentar pedas terhadap Taylor Swift namun kemudian meminta maaf. Pertengkaran Selena dan Lorde terjadi pada September lalu saat Lorde mengkritik lagu Selena dalam sebuah interview di Radio.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Lepas dari permasalahan Lorde dan Selena, mantan kekasih Harry Styles ini juga mendapat kejutan dari para fansnya saat mendarat di Australia. Ia terkejut saat kerumunan fansnya menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

Wah wah, apakah Taylor Swift akan punya sahabat baru ya Dreamers, lalu bagaimana dengan Selena. Yap, semoga saja Selena juga akan bersahabat baik dengan Lorde yaa! Sekali lagi Happy birthday Taylor Swift, and stay gorgeous!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)