home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Segar Sepanjang Hari? Yuk Lakukan Hal Ini Saat Pagi Hari!

Sabtu, 14 Desember 2013 09:00 by citra09 | 10045 hits
Ingin Segar Sepanjang Hari? Yuk Lakukan Hal Ini Saat Pagi Hari!
amkguru.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Apa yang kita lakukan di pagi hari tentu akan mempengaruhi aktivitas di jam-jam selanjutnya. Seperti misalnya jika tidak sarapan, maka kita akan lemas dan bahkan malas untuk melanjutkan aktivitas di hari yang masih panjang. Dilansir Dailymakeover, yuk intip 8 kebiasaan cantik yang dapat membuat kita segar sepanjang hari:

1. Gunakan serum antioksidan
Antioksidan seperti vitamin C dan E akan membantu untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang akan terjadi saat kamu terkena sinar UV, polusi, dan hal yang membuat stress lainnya. Hal ini juga dapat membuat kulitmu bercahaya sepanjang hari. Gunakan serum antioksidan setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan make up di wajah.

2. Konsumsi protein
Biasakan mengonsumsi protein di pagi hari, seperti memasukkan telur ke dalam menu sarapanmu. Sebuah studi menemukan bahwa jika mengonsumsi makanan tinggi protein, maka akan membantu kita agar kenyang lebih lama dan terhindar dari makan berlebihan di jam selanjutnya.

3. Gunakan tabir surya
Krim tabirsurya atau sunscreen menjadi salah satu elemen penting untuk terhindar dari sinar UV. Jangan lupa oleskan juga di bagian yang rawan terkena sinar uv, seperti leher, balik telapak tangan, atau daerah sekitar mata.

4. Minum segelas besar air putih
Dehidrasi tak hanya akan membuat kita mudah lelah, tetapi juga bisa merusak kulit. Yap, belajar untuk memulai harimu untuk selalu mengonsumsi segelas besar air putih.

5. Olahraga
Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang olahraga di pagi hari akan tidur dengan baik saat malam hari. Dan kualitas tidur yang baik tentu akan berpengaruh terhadap kecantikanmu. Jadi, masukan jadwal olahraga di pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Baca juga: Stop Lakukan 5 Kebiasaan Buruk Ini di Pagi Hari

6. Pilih parfum dengan aroma buah jeruk
Menggunakan parfum atau body lotion dengan aroma jeruk akan membantu segarkan diri sebelum memulai aktivitas. Penelitian menunjukkan bahwa aroma jeruk dapat mengurangi stress dan bahkan bisa membantu menaikkan fungsi imun dalam tubuh.

7. Sejukkan wajah
Simpanlah satu botol air putih di kulkas hingga hampir beku. Saat bangun, coba dekatkan air tersebut ke wajahmu. Selain akan mengurangi wajah bengkak setelah bangun tidur, cara ini juga bisa membuatmu lebih segar saat bangun tidur.

8. Minum teh hijau
Jika butuh asupan kafein di pagi hari, maka minum teh hijau alias green tea adalah cara terbaik. Teh hijau mengandung flavanoids, yaitu sebuah tipe antioksidan yang membantuk memperlambat kerusakan sel atau penuaan, dan bahkan dapat mengurangi resiko penyakit kanker.

Semoga bermanfaat ya, Dreamers!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)