home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bom 2NE1 dan Lee Hi Jadi Member Sub Unit Baru YG Entertainment?

Jumat, 13 Desember 2013 18:37 by citra09 | 2939 hits
Park Bom 2NE1 dan Lee Hi Jadi Member Sub Unit Baru YG Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment baru saja menmbuat heboh para fans dengan merilis sebuah teaser misterius untuk debut sub unit barunya yang diberi nama BH. Jika sebelumnya pihak YG belum membuka suara tentang detail sub unit barunya, kini agensi raksasa tersebut pun mengungkap sedikit tentang debut sub unit berformat duo tersebut.

Seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkap bahwa sub unit tersebut akan debut dengan menyanyikan lagu milik Mariah Carey berjudul ‘All I Want For Christmas Is You’ dengan tema ceria, yang berbeda jauh dengan teaser nya yang terkesan menyeramkan.

“Lagu ’All I Want For Christmas Is You’ yang dinyanyikan sub unit ini merupakan cover dari lagu milik Mariah Carey dengan judul yang sama. Lagu ini adalah lagu upbeat yang telah disukai banyak orang sejak lama,” tutur pihak YG, dilansir Allkpop.

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Tak hanya itu, pihak YG juga mengonfirmasi bahwa member sub unit ini merupakan duo yang terdiri dari dua orang wanita. “Untuk unit ini, akan terdiri dari dua member wanita,” lanjut pihak YG Entertainment.

Hal ini pun semakin memperkuat dugaan bahwa dua member yang dimaksud adalah Park Bom 2NE1 dan Lee Hi. Inisial ‘B’ diambil dari nama Bom, sementara inisial ‘H’ diambil dari nama Hi atau Hayi. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)