home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Adegan Terfavorit Lee Min Ho dan Park Shin Hye dalam The Heirs

Jumat, 13 Desember 2013 17:24 by ningcil | 162460 hits
Ini Adegan Terfavorit Lee Min Ho dan Park Shin Hye dalam The Heirs
baomoi.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama fenomenal ‘The Heirs’ baru saja merampungkan episodenya terakhirnya pada Kamis (12/12) lalu. Namun euphoria yang ditimbulkan oleh drama tersebut ternyata tak langsung mereda begitu drama tersebut habis masa tayangnya.

Dua pemeran utamanya, Lee Min Ho dan Park Shin Hye pun membawa para penggemar drama ‘The Heirs’ untuk mengulas ulang mengenai adegan favorit keduanya selama lebih dari tiga bulan masa proses syuting.

Dalam sebuah wawancara, pemeran Kim Tan dan Cha Eun Sang tersebut pun ditanya mengenai adegan favorit keduanya selama syuting ‘The Heirs’. Melihat Park Shin Hye yang sedang berpikir, Lee Min Ho pun langsung meledek lawan mainnya tersebut dengan mengatakan, “Kau akan mengatakan tentang adegan ciuman kan?”.

Mendengar hal tersebut, Park Shin Hye pun langsung membantahnya dan memilih ‘ciuman udara’ sebagai adegan yang paling mengesankan untuknya. Ternyata hal tersebut juga disetujui oleh Lee Min Ho.

Adegan ‘ciuman udara’ tersebut adalah adegan episode 8 dimana Kim Tan menyeret Park Shin Hye ke gudang agar tak ketahuan sang ibu. Ruangan penyimpanan yang sempit membuat jarak antara wajah keduanya dekat dan hampir berciuman.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Dalam skrip mengatakan, ‘Hanya perlu menahannya’, namun ketika kami memfilmkan, bibirku mulai bergerak. Namun itu bukanlah apa yang diperintahkan oleh otakku, dan aku tak melakukannya dengan sengaja,” cerita Lee Min Ho.

Beberapa kali diharuskan beradegan ciuman dengan Park Shin Hye, Lee Min Ho pun mengungkapkan perasaannya. “Adegan ini direkam di sebuah set dan membuatku merasakan sesuatu yang aneh. Kami semua berdekatan dan aku merasakan ada sedikit kesenangan.”

Wah, tampil sebagai pasangan serasi, kira-kira keduanya bakalan cinta lokasi gak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)