home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Bercerai, Demi Moore Jual Cincin Pertunangannya Dengan Ashton Kutcher?

Sabtu, 14 Desember 2013 08:00 by mayaindrn | 1951 hits
Resmi Bercerai, Demi Moore Jual Cincin Pertunangannya Dengan Ashton Kutcher?
celebritynetwortyh.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengurus masalah perceraian yang memakan waktu cukup lama, akhirnya beberapa waktu lalu Demi Moore dan Ashton Kutcher resmi bercerai.  Resmi mengakhiri hubungan suami istri sepertinya Demi ingin menghapus semua kenangan dengan sang mantan suami.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz,  wanita 51 tahun ini dikabarkan menjual cincin pertunangan mewah dari Ashton. Cincin mewah ini  terjual dengan harga  mencapai $250.000 atau sekitar 3 milyar rupiah, dikutip dari situs Radar Online.

“Ashton membuatnya patah hati. Semua hal yang mengingatkannya pada pria tersebut membuat Demi sedih, dan ia hanya ingin bahagia,” ungkap seorang sumber yang juga teman dari Demi.

Sejak percerairannya resmi selesai pada pada bulan lalu, aktris yang juga pernah menikah dengan Bruce Willis dan Freddy Moore ini dikabarkan pergi ke India untuk menemui guru spiritualnya. Tujuannya ia ingin mencari ketenangan dan membersihkan diri dari energy negatif, teang seorang sumber.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Demi saat ini berusaha ini melupakan Ashton, dan sudah siap menerima kenyataan bahwa Mila ada dalam hidupnya dan menggantikan posisinya,” tambah sumber tersebut.

Wah, sepertinya Demi Moore juga harus segera move on seperti yang dilakukan sang mantan suami. Mungkin ini langkah awal Demi untuk move on dari sang suami ya Dreamers!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)