home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Dalam Balutan Gaun-gaun Mewah untuk 'Prime Minister and I'

Minggu, 15 Desember 2013 14:00 by ningcil | 12464 hits
YoonA SNSD Dalam Balutan Gaun-gaun Mewah untuk 'Prime Minister and I'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan YoonA SNSD memang tak pernah ada habisnya. Apalagi dalam perannya sebagai istri perdana menteri dalam drama terbarunya ‘Prime Minister and I’ bersama aktor senior Lee Bum Soo.

Dalam beberapa cuplikan gambar yang dirilis KBS baru-baru ini, member visual SNSD tersebut pun memberikan penampilan YoonA yang anggun dan mempesona dalam balutan gaun yang elegan dan sangat cocok untuknya.

YoonA yang berperan sebagai Nam Da Jung, istri yang dinikahi oleh perdana menteri Kwon Yul yang diperankan oleh Lee Bum Soo lewat sebuah insiden, membuat ia harus beberapa kali syuting dalam balutan gaun yang anggun yang mewah.

Gaun pertama berwarna hitam yang diperlihatkan adalah cuplikan adegan dimana Nam Da Jung harus menemani perdana menteri Kwon Yul dalam sebuah acara resmi pasca skandal yang melibatkan keduanya. Mendapat arahan oleh sang sutradara untuk berjalan dan berdiri dengan cantik, YoonA pun ternyata dapat melakukannya dengan sangat baik.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Gaun kedua yang tentunya tak kalah membuat heboh adalah gaun pengantin strapless berwarna putih elegan yang dikenakan oleh YoonA dalam cuplikan selanjutnya. Saat mengenakan gaun pengantin tersebut, sosok Nam Da Jung yang diceritakan sebgaai gadis selebor pun tampak sirna begitu saja, digantikan dengan sosoknya yang anggun dan penuh pesona.

“Sejauh ini, YoonA telah menunjukkan pesona gadis polos dalam drama. Namun mulai kedepannya ia akan memamerkan pakaian-pakaian mewah saat menjadi istri perdana menteri. Silahkan terus saksikan YoonA yang menjadi seorang istri yang menawan dengan Nam Da Jung yang kikuk,” ujar staf drama ‘Prime Minister and I’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)