home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Heechul Panggil Son Dam Bi dengan Sebutan 'Cewekku'

Minggu, 15 Desember 2013 12:51 by ningcil | 3910 hits
Lucunya Heechul Panggil Son Dam Bi dengan Sebutan 'Cewekku'
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tak tahu dengan jalinan persahabatan antara Heechul Super Junior dan diva Korea Selatan Son Dam Bi? Yap, persahabatan keduanya memang kerap menghiasi layar kaca dan juga sosial media keduanya.

Heechul yang tampil dalam acara ‘Human Condition’ pun lagi-lagi menunjukkan kedekatannya dengan Son Dam Bi. Syuting bersama dengan Heechul, komedian Yang Sang Kook pun menyinggung persahabatan antara Heechul dengan sang diva.

“Bukankah kau dekat dengan Son Dam Bi? Aku menyukainya sebagai selebriti,” ujar Yang Sang Kook. Untuk membuktikan kedekatan keduanya, Heechul pun langsung menelepon wanita 30 tahun tersebut.

Saat telepon diangkat, Son Dam Bi pun langsung menunjukkan keakrabannya dengan saat menerima panggilan Heechul dengan menjawab, “Ya, cowokku?”. Merasa panggilan tersebut merupakan panggilan wajar diantara keduanya, Heechul pun ikut menanggapinya dengan panggilan yang sama.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

“Dimana kau sekarang, cewekku?”, tanya Heechul yang dijawab oleh Son Dam Bi jika dirinya sedang berada di China. Heechul pun kemudian bertanya pada sang sahabat mengenai acara ’Human Condition’ beserta komedian Yang Song Kook yang ternyata berusia seumuran dengan mereka.

Setelah mengakhiri panggilannya dengan Son Dam Bi, Heechul pun langsung memberikan penjelasan jika dirinya kerap memanggil teman-temannya dengan sebutan ‘cewekku’. “Orang yang aku panggil ‘cewekku’ bukanlah orang yang aku taksir,” jelas Heechul untuk menghindari rumor.

Sebelumnya Heechul juga pernah membuat fans heboh saat mengunggah foto ‘nakal’ dirinya bersama Son Dam Bi untuk menunjukkan keakrabannya diantara keduanya. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)