home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy Birthday Vanessa Hudgens! Intip Perayaan Mewah Ulang Tahunnya

Senin, 16 Desember 2013 11:30 by mayaindrn | 3581 hits
Happy Birthday Vanessa Hudgens! Intip Perayaan Mewah Ulang Tahunnya
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tepat tanggal 14 Desember lalu aktris Hollywood Vanessa Hudgens genap berusia 25 tahun. Aktris yang melambung namanya lewat peran Gabriella Montez di serial film 'High School Musical' ini mengadakan perayaan mewah bersama kelurga, kekasih dan juga teman-teman dekatnya.

Seperti dilansir dari E! Online, Perayaan glamor aktris yang genap berusia 25 tahun ini diadakan di bar mewah No Vacancy, Hollywood. Kejutan pun didapat dari sang kekasih Austin Butler, penyanyi Aly dan AJ Michalka dan aktris Jena Malone.

Tema pesta ulang tahun unik menjadi pilihan Vanessa. Pesta meriah dengan dekorasi pohon natal dan tema hiburan ala sirkus, mantan kekasih Zac Effron ini membagikan cotton candy yang dapat menyala dalam gelap. Bahkan, penampilan sirkus pun jadi suguhan aktraksi di pesta ulang tahunnya yang ke-25.

Sebelumnya, Vanessa juga  mendapatkan ucapan ulang tahun spesial dari sang sahabat Ashley Tisdale, yang juga bermain dalam serial film 'High School Musical'. Dengan mengunggah videogram dirinya bersama sang sahabat.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Selamat ulang tahun untuk sahabat satu ini. Aku tak percaya aku telah mengenalnya sejak umur 15 tahun dan kini dia berusia 25 tahun. Sebuah semangat yang indah. Dia adalah sahabatku dan juga adikku. Selamat ulang tahun Vanessa,” begitulah ucapan Ashley pada sahabatnya.

Yap, Happy Birthday Vanessa Hudgens! Gimana Dreamers kamu terinspirasi untuk merayakan pesta ulang tahun seperti seleb Hollywood satu ini?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)