home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Idola K-Pop dengan Lagu Terbaik 2013 versi Billboard?

Senin, 16 Desember 2013 13:12 by citra09 | 3980 hits
Siapakah Idola K-Pop dengan Lagu Terbaik 2013 versi Billboard?
livejournal.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai situs musik ternama, mulai dari lokal hingga internasional terus berlomba-lomba menyusun daftar lagu terbaik sepanjang tahun 2013. Tak terkecuali bagi lagu-lagu yang telah dibawakan oleh para idola K-Pop di sepanjang tahun ini.

Baru-baru ini, situs ternama Amerika Billboard pun mengeluarkan daftar lagu K-Pop terbaik di sepanjang tahun 2013 dalam kanal ‘Korea K-Pop Hot 100’. Dalam daftar tersebut, posisi teratas pun berhasil diduduki oleh sub unit girl group Sistar, Sistar19!

Yap, duo yang terdiri dari Hyorin dan Bora ini sukses duduk di posisi satu lewat lagunya yang berjudul ‘Gone Not Around Any Longer’. Lagu yang pernah berhasil meraih predikat perfect kill ini bahkan mengalahkan dua penyanyi senior Korea, seperti Cho Yong Pil dan Lee Seung Chul. Lagu tersebut juga berhasil menetap di posisi satu selama empat minggu berturut-turut!

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Tak hanya di Billboard, lagu tersebut baru-baru ini juga telah dinobatkan sebagai salah satu lagu yang paling dinikmati di sepanjang tahun 2013 versi salah satu chart musik ternama Korea, Mnet setelah menempati posisi satu dalam kategori lagu yang paling diunduh dan didengarkan secara streaming.

‘Gone Not Around Any Longer’ merupakan lagu yang diciptakan oleh Brave Brothers, yang memperdengarkan suara serak khas Hyorin serta rap memukau Bora. Wah, selamat untuk Sistar19!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)