home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Niall Horan Kini Ngedate Dengan Barbara Palvin?

Senin, 16 Desember 2013 20:10 by mayaindrn | 3320 hits
Wah, Niall Horan Kini Ngedate Dengan Barbara Palvin?
weheartit.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesona para model Victoria’s Secret memang membuat jatuh cinta para lelaki. Begitu pula personil One Direction satu ini, Niall Horan yang tertangkap sedang ngedate dengan model cantik Barbara Palvin. Meski keduanya bungkam namun Niall dan Palvin, sudah dua kali kepergok jalan bersama.

Seperti dilansir dari Sugar Scape, 2 minggu lalu keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama untuk menonton film Hunger Games : Catching Fire. Meski datang terpisah ke bioskop Everyman di Belsize Park London keduanya memasuki bioskop bersama.

“Mereka tertawa dan bercanda sepanjang film, dan keduanya mengenakan pakaian yang santai,” ungkap seorang sumber. Namun rumor kencan tersebut dibantah oleh ibu Niall.

Kali ini pelantun Best Song Ever ini kembali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama model 20 tahun tersebut. Nial dan Palvin menghabiskan malam minggu (14/12) bersama di TopGolf, London.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Keduanya terlihat santai dan menikmati waktu berdua, bahkan hal ini dikonfirmasi sendiri oleh TopGolf, lewat twitternya yang membuktikan bahwa keduanya datang bersama.

Sebelumnya Barbara Palvin juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber, namun kabar tersebut tidak benar. Wah, sudah kepergok dua kali jalan bareng ada apa diantara keduanya ya Dreamers? Buat para Directioner jangan patah hati ya, tapi setujukah kalian jika keduanya berpacaran?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)