home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel ke-2 The Hobbits Sukses Rajai Box Office Amerika!

Senin, 16 Desember 2013 18:57 by Dits | 1298 hits
Sekuel ke-2 The Hobbits Sukses Rajai Box Office Amerika!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penikmat film, tentunya sekuel kedua dari film The Hobbit telah ditunggu-tunggu kemunculannya. Dan benar saja, setelah kemunculan 'The Hobbit: The Desolation of Smaug', film yang di bintangi Martin Freeman sebagai Bilbo Baggins ini sukses merajai box office Amerika.

Film yang di sutradarai oleh Peter Jackson ini meraih pendapatan sebesar USD 73,6 juta atau sekitar Rp 890 miliar) di minggu perdana pemutarannya, film ini pun berhasil duduk di puncak dan menggeser 'Frozen' yang baru saja menikmati posisi pertama pada minggu lalu dengan pendapatan dengan pendapatan USD 22,1 juta atau sekitar Rp 267 miliar.

Selain itu, 'The Hunger Games' yang minggu lalu turun ke posisi dua, harus rela turun ke posisi empat, film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini harus disingkirkan kedudukkannya oleh 'Tyler Perry's A Madea Christmas' lewat perolehan sebesar USD 16 juta.

Dilansir dari Digital Spy, berikut daftar 10 besar box office Amerika Serikat minggu ini:

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

1. (baru) The Hobbit: The Desolation of Smaug - US$ 73,6 juta
2. (pekan ke-3) Frozen - US$ 22,1 juta
3. (baru) Tyler Perry's A Madea Christmas - US$ 16 juta
4. (minggu ke-4) The Hunger Games: Catching Fire - US$ 13,1 juta
5. (minggu ke-6) Thor: The Dark World - US$ 2,7 juta
6. (minggu ke-2) Out of the Furnace - US$ 2,3 juta
7. (minggu ke-4) Delivery Man - US$ 1,8 juta
8. (minggu ke-3) Philomena - US$ 1,7 juta
9. (minggu ke-3) The Book Thief - US$ 1,6 juta
10. (minggu ke-6) Homefront- US$ 1,6 juta

Seperti diketahui film The Hobbit: The Desolation of Smaug’ ini melanjutkan cerita Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan para kurcaci pimpinan Thorin (Richard Armitage) menuju Lonely Mountain.

Kali ini perjalanan Bilbo, Gandalf dan para kurcaci akan menemui bahaya yang mengancam nyawa mereka. Petualangan yang tak terlupakan untuk merebut harta dan kerajaan yang dijaga oleh Naga Smaug (Benedict Cumberbatch).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)