home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Para Member Pria SMRookies Dilatih Oleh Koreografer Ternama Tony Testa!

Selasa, 17 Desember 2013 19:17 by citra09 | 5895 hits
Wow, Para Member Pria SMRookies Dilatih Oleh Koreografer Ternama Tony Testa!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Agensi raksasa SM Entertainment tak hentinya memberikan kejutan kepada fans dengan memperkenalkan member-member baru yang masuk ke dalam tim SMRookies. Setelah sebelumnya mengenalkan enam member SMRookies, SM kini kembali mengenalkan 3 member barunya.

Pada Senin (16/12), melalui akun Facebook resmi SMRookies, SM Entertainment kembali mengungkap tiga member baru yang tergabung dalam tim calon idola baru tersebut yang semuanya adalah pria, yaitu Hansol, Jisung, dan Mark.

Bersamaan dengan pengenalan tiga member barunya tersebut, pihak SM juga telah merilis sebuah video yang memperlihatkan seluruh member pria SMRookies, termasuk yang telah diperkenalkan sebelumnya, yaitu Jeno, Taeyong, dan Jaehyun, yang tengah berlatih koreografi di studio latihan.

Baca juga: Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES Dipastikan Debut Tahun Ini

Sesuai dengan judul video tersebut yaitu ‘SMROOKIEBOYS With Tony Testa’, keenam member pria ini pun terlihat sedang berlatih bersama dancer dan koreografer ternama internasional, Tony Testa! Seperti yang diketahui, Tony Testa juga merupakan koreografer yang menciptakan koreografi untuk artis-artis SM Entertainment lainnya.

Beberapa koreografi yang telah diciptakan nya di antaranya adalah koreografi ‘Sherlock’ milik SHINee, ‘Catch Me’ miik TVXQ, dan lagu ‘Wolf’ yang dibawakan oleh EXO. Lewat video tersebut, kita dapat menyaksikan kelenturan gerakan para trainee SMRookies meski usia mereka masih sangat muda.

Simak video SMRookieboys berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)