home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Paul Walker Diminta Ikut Bermain di 'Fast And Furious 7'?

Rabu, 18 Desember 2013 15:33 by miko | 3143 hits
Adik Paul Walker Diminta Ikut Bermain di 'Fast And Furious 7'?
heavy.com

DREAMERSRADIO.COM - Cody Walker merupakan adik dari mediang bintang Fast and Furious, Paul Walker. Baru-baru ini diberitakan kalau pria berusia 25 tahun tersebut telah diminta untuk menggantikan peran Brian O Conner dalam film balapan paling populer tersebut untuk adegan terakhir.

Dilansir dari Mailonline, adegan Cody tersebut nantinya akan membutuhkan strategi yang tepat. Pasalnya jika harus menampilkan muka, maka para penggarap film ini membutuhkan bantuan efek animasi CGI.

“Mereka bisa mengambil gambar Cody dari belakang pada jarak tertentu. Dan jika pengambilan gambar harus meng-close up muka, maka akan ada rekayasa menggunakan wajah Paul Walker dengan efek CGI,” tutur seorang sumber.

Baca juga: Terungkap Penyebab Adik Boy William Meninggal, Terluka Sekujur Tubuh

Sumber tersebut juga melanjutkan jika belum ada konfirmasi resmi dari Cody yang saat ini tengah berkabung. Tetapi jika dia akhirnya menerima, bisa dipastikan tentu hal tersebut untuk mengenang sang kakak.

“Jika Cody setuju karena ia ingin menghormati sang kakak dalam film terakhirnya, ada banyak rincian yang harus diatur dan masih akan terus kami proses,” tuturnya.

Sementara itu, kedua orang tua Paul Walker juga meminta agar peran Paul sebagai Brian dalam film kebut-kebutan ini tidak dihilangkan.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)