home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Terlibat Prostitusi, Para Seleb Wanita Korea Ambil Langkah Hukum!

Rabu, 18 Desember 2013 18:09 by citra09 | 3568 hits
Dirumorkan Terlibat Prostitusi, Para Seleb Wanita Korea Ambil Langkah Hukum!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Publik baru saja dikejutkan dengan pengumuman dari Kantor Jaksa Penuntut Umum di District Suwon bahwa ada beberapa selebriti wanita papan atas Korea Selatan yang telah terlibat skandal jaringan prostitusi dan kini tengah dalam proses investigasi.

Kabarnya para selebriti tersebut diduga menerima uang miliaran rupiah untuk layanan seks demi mendapat kontrak iklan maupun film. Meski tidak ada nama yang disebutkan, namun terdapat beberapa bocoran, seperti aktris B yang dikenal sebagai seleb dengan image buruk, aktris C yang diketahui debut lewat kontes kecantikan, dan selebriti D yang berasal dari sebuah girl group yang telah bubar.

Dilansir Soompi, hal ini pun langsung memunculkan rumor bahwa komedian Jo Hye Ryun merupakan ketua jaringan prostitusi tersebut. Sementara aktris lainnya seperti Lee Da Hae, Shinji, Kim Sarang, Solbi, dan Hwang Soo Jung juga terlibat dalam jaringan ini.

Dianggap mencemarkan nama baik, Jo Hye Ryun, Lee Da Hae, Shinji, dan seleb lainnya pun langsung mengeluarkan pernyataan resmi dengan menegaskan bahwa pihaknya siap mengambil langkah hukum terkait tuduhan dari para netizen yang menyebarkan rumor tersebut.

Baca juga: Jung Joon Young Didenda 1 Juta Won Terkait Kasus Prostitusi

Jo Hye Ryun merupakan selebriti pertama yang membuat pernyataan resmi. “Rumor memiliki dampak kerusakan emosional bagi Jo Hye Ryun. Rumor yang begitu cepat menyebar ini telah menyakiti keluarga dan teman terdekatnya, dan untuk mencegah kerusakan yang lebih parah, kami akan meminta polisi segera menginvestigasi untuk menemukan netizen yang memulai rumor ini,” tutur pihak agensi Jo Hye Ryun, dilansir Soompi.

Sementara itu pihak agensi Lee Da Hae mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengambil langkah hukum terlebih dulu. “Tersebarnya rumor ini telah sampai titik di mana hal ini tak bisa diabaikan. Kami harus mempertimbangkan bahwa jika ada situasi yang sama di masa depan, kami akan mengambil tindakan hukum dan membuat kasus ini sebagai contoh,” tutur perwakilan agensi Lee Da Hae.

Agensi selebriti lainnya juga mengeluarkan pernyataan resmi yang sama dan siap mengambil langkah hukum. Seluruh selebriti yang terlibat dalam rumor tersebut juga menegaskan bahwa keterlibatan mereka dalam jaringan tersebut tidaklah benar.

(ctr)    

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)