home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Kritik Tindakan Mengolok Orang Gemuk di Televisi

Kamis, 19 Desember 2013 16:48 by mayaindrn | 1709 hits
Jennifer Lawrence Kritik Tindakan Mengolok Orang Gemuk di Televisi
fabsugar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki tubuh indah yang lansing kerap dikaitkan sebagai standar untuk menjadi aktris Hollywood. Tapi tidak begitu dengan aktris Jennifer Lawrence. Bahkan Jen, sempat mengungkapkan ketidaksukaannya harus bertubuh langsing untuk memainkan sebuah peran di film.

Seperti dilansir dari NY Daily News, sebelumnya aktris 23 tahun inipun pernah berkata bahwa ia menolak menjalani diet ekstra keras dan menurunkan berat badan demi peran. Ia sebelumnya dianggap “gemuk” dalam standar Hollywood.

Dalam sebuah wawancara untuk penghargaan sebagai “10 Orang Paling Menarik 2013” versi ABC News, pernyataan Jen tersebutlah yang menjadikannya menarik dan membuat presenter Barbara Walters menanyakannya lebih jauh soal image tubuh di dunia pertelevisian.

“Aku harusnya memanggil seseorang gemuk di TV itu adalah perbuatan yang illegal,” ungkapnya. “Mengapa mempermalukan orang lain dianggap hal yang lucu” tambah bintang Hunger Games ini.

Pemeran Katniss ini pun mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap sebuah acara televisi yang mengkritik seseorang gendut dan jelek. Menurutnya banyak generasi muda yang melihatnya itu bisa memberikan contoh kepada mereka bahwa untuk menjadi keren kamu harus mengolok-olok orang lain.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Sehingga bila demikian generasi muda akan menganggap hal tersebut menjadi lucu bila ada gadis yang mengenakan gaun tidak bagus dan gemuk. “Aku mengerti dan kita semua pasti pernah melakukan itu, tapi media harus bertanggung jawab dan memikirkan efeknya pada generasi muda” tutupnya.

Bagi Jen, pemerintah harus mengatur hal seperti memanggil orang gemuk di televise dan mengoloknya seperti mengatur rokok dan seks yang juga memperngaruhi generasi muda. Hidup sehat lebih penting dibandingkan harus menjalani diet ketat untuk mendapatkan tubuh indah.

Wah, kalau menurutmu sendiri bagaimana Dreamers? Setuju atau tidak dengan pendapat Jennifer Lawrence?^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)