home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety Show 'Dad! Where Are We Going' Season 1 Akan Berakhir?

Kamis, 19 Desember 2013 11:04 by pearl | 2301 hits
Variety Show 'Dad! Where Are We Going' Season 1 Akan Berakhir?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya kita akan segera mengucapkan selamat tinggal pada anak-anak lucu dan pintar dalam variety show favorit KBS Dad! Where Are We Going? sebentar lagi Dreamers.

Pasalnya, season pertama dari acara variety keluarga favorit ini akan segera berakhir. Sejak dimulai awal tahun 2013, variety show ini telah membantu menaikan rating MBC yang selalu berjuang menaikkan rating televisinya di akhir pekan.

Anak-anak manis seperti Yoon Hoo, Jun Su, Joon, Jia dan Mingook melakukan perjalan ke berbagai tempat menarik bersama ayah mereka yang merupakan selebritis di Korea. Aktor Lee Jong Hyuk yang ikut dalam acara ini bersama sang anak Jun Su, membicarakan mengenai perjalanan terakhir mereka dalam acara Cultwo show.

Baca juga: Yuri SNSD Akan Tampil Dalam Program Pengganti 'Dad Where Are You Going'?

“Aku tak ingat persis berapa banyak perjalanan yang kami lewati, namun rasanya itu lebih dari 20 kali perjalanan. Beberapa waktu yang lalu kami baru saja pulang dari perjalanan terakhir di season 1,” ungkapnya.

Kabarnya, para ayah dan anak-anak mereka ini pergi menuju pulau Jeju diawal bulan Desember lalu sebagai perjalanan penutup diseason pertama. Tim produksi menjanjikan sesuatu yang lebih fresh dan menarik di season ke 2 nya nanti yang direncanakan tayang pada awal 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)