home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia 10 Film yang Paling Banyak Dicari di Google Selama 2013!

Kamis, 19 Desember 2013 20:00 by Dits | 11620 hits
Ini Dia 10 Film yang Paling Banyak Dicari di Google Selama 2013!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setiap tahunnya situs pencarian terbesar, Google merilis daftar istilah yang paling dicari oleh dunia.  Mereka juga melihat pertanyaan apa yang sering ditanyakan dalam mesin pencariannya, dikabarkan pertanyaan yang paling populer tahun ini adalah ‘Apa itu Facebook?’ dan ‘Apa itu Cinta?’.

Google juga mengungkapkan bahwa bintang realita Kim Kardashian adalah orang yang paling sering dicari, sedangkan untuk selebriti terdapat sejumlah nama seperti One Direction, Miley Cyrus, Justin Bieber dan Kate Middleton yang berhasil masuk dalam sepuluh besar pencarian.

Tak hanya itu saja, Google pun juga membuat "trending top" film yang menjadi target pencarian para pengguna Google, sejumlah film bernuansa superhero pun masuk dalam film yang paling dicari.

Film karya Zack Snyde, ‘Man of Steel yang merupakan reboot terbaru dari sosok Superman berhasil berada diposisi pertama dalam mesin pencarian Google mengalahkan ‘Iron Man 3’ yang harus puas berada di posisi kedua dan ‘Django Unchained’ di posisi tiga.

Selain sejumlah film Superhero yang ada di daftar 10 besar, hadir pula film kartun ‘Despicable Me 2’ yang sukses di posisi empat mengalahkan ‘Skyfall’, ‘Life of Pi’ dan ‘Hangover 3’.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Nah, buat Dreamers yang penasaran dengan 10 film yang berhasil masuk daftar mesin pencarian Google selama 2013, berikut daftar lengkapnya yang dilansir langsung dari Hummingpost:

1. Man of Steel
2. Iron Man 3
3. Django Unchained
4. Despicable Me 2
5. The Great Gatsby
6. Skyfall
7. Life of Pi
8. Zero Dark Thirty
9. Elysium
10. Hangover 3

Wah, apakah film favorit mu masuk 10 besar pencarian Google, Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)