home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Setahun Putus, Justin Bieber Masih Tak Bisa Move On dari Selena Gomez?

Kamis, 19 Desember 2013 20:14 by mayaindrn | 3324 hits
Hampir Setahun Putus, Justin Bieber Masih Tak Bisa Move On dari Selena Gomez?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah putus sejak bulan awal tahun 2013, hingga menjelang akhir 2013 Justin Bieber belum juga move on dari Selena Gomez! Wah, menjalin hubungan 2 tahun lamanya sangat melekat di hati Justin!

Dalam sebuah wawancara dengan acara radio Big Boy’s Neighnorhood di stasiun radio Power 106, saat mempromosikan lagu barunya “All The Matters” ia mengungkapkan bahwa ia masih mencintai Selena.

Sebagian lirik lagu “All The Matters” juga menceritakan tentang Selena. “Aku menulis musik terbaik saat aku patah hati, lagu tersebut menuliskan saat aku ada dalam hubungan yang sangat baik, ia adalah yang terpenting dalam hidupku ” katanya kepada pembawa acara Big Boy.

Ia juga menceritakan perpisahannya dengan Selena. “Putus mempengaruhi kami,  terutama ketika kami ada didepan begitu banyak orang. Hal tersebut memang umum terjadi, tapi itu sulit bagi kami.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

“Tapi, kalian tau, ia adalah wanita yang luar biasa. Aku mencintainya sampai saat ini,” ungkap pop star 19 tahun ini. Menutup cerita asmaranya ia juga mengungkapkan bahwa saat ini bahwa dirinya dan pelantun “Come and Get It” tersebut membutuhkan waktu sehingga saat ini mereka belum saling berbicara.

Duh, rupanya sampai saat ini Justin Bieber masih belum bisa move on dan melupakan Selena Gomez Dreamers! Mungkinkah keduanya akan balikan lagi? Gimana menurutmu?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)