home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Vocal Line Boy Group K-Pop akan Kolaborasi Bareng Lee Seung Chul di SBS 'Gayo Awards'!

Jumat, 20 Desember 2013 11:14 by citra09 | 2184 hits
Para Vocal Line Boy Group K-Pop akan Kolaborasi Bareng Lee Seung Chul di SBS 'Gayo Awards'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu stasiun televisi raksasa Korea Selatan, SBS sepertinya belum puas dengan hanya mengumpulkan 125 idola K-Pop untuk sebuah proyek spesial bertajuk ‘Friendship Project’ dalam salah satu rangkaian perhelatan akhir tahunnya, SBS ‘Gayo Awards 2013’.

Pasalnya, dalam gelaran akbar tersebut, pihak SBS juga telah mempersiapkan project lainnya berupa sebuah penampilan spesial di atas panggung berupa kolaborasi antara salah satu penyanyi senior, Lee Seung Chul bersama para juniornya di industri musik.

Baru-baru ini, pihak SBS mengumumkan bahwa Lee Seung Chul akan berkolaborasi di SBS ‘Gayo Awards 2013’ bersama para vocal line boygroup K-Pop, yaitu Onew SHINee, Hyunseung B2ST, Woohyun Infinite, dan Sandeul B1A4.

Melihat talenta menyanyi empat vokalis boy group K-Pop yang semuanya tengah naik daun tersebut, fans pun mulai menantikan kolaborasi yang dipastikan akan menjadi salah satu kolaborasi paling memaukau di tahun 2013 ini.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Tak hanya bersama keempat vocal line boy group tersebut, Lee Seung Chul kabarnya juga akan memberikan penampilan spesial nya dengan kolaborasi bersama salah satu girl group dengan image seksi, Nine Muses.

SBS ‘Gayo Awards 2013’ ini dikonfirmasi akan digelar pada 29 Desember mendatang di Kintex, Ilsan dan akan disiarkan langsung di stasiun televisi SBS. Siap menyaksikan kolaborasi memukau para vokalis terbaik ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)