home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tom Cruise & Brad Pitt Akan Terlibat di Film 'Go Like Hell'?

Jumat, 20 Desember 2013 09:09 by Dits | 2335 hits
Wow, Tom Cruise & Brad Pitt Akan Terlibat di Film 'Go Like Hell'?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Sukses berkolaborasi dalam film 'Interview with Vampire', dikabarkan jika kedua aktor Hollywood paling dahsyat, Brad Pitt dan Tom Cruise akan kembali bersatu dalam film 'Go Like Hell'.

Dilansir dari laman theguardian, film hasil adaptasi dari buku AJ Baimes ini bercerita mengenai pesaingan antara pembuat mobil Ford dan Ferrari yang terjadi sekitar tahun 1960an. Keduanya pun saat ini telah dalam tahap negosiasi akhir untuk bergabung dalam film ini.

Disutradarai oleh Joseph Kosinsk, Cruise akan berperan sebagai desainer mobil asal Amerika, Carroll Shelby. Diketahui bahwa Kosinsk sebelumnya pernah bekerja sama dengan Cruise dalam film sci – fi,‘Oblivion’.

Namun berbeda dengan Tom yang sudah mendapatkan peran di film ‘Go to Hell’, aktor Brad Pitt dikabarkan masih belum ada kepastian, padahal ia lebih dulu mendapat tawaran untuk bergabung dengan proyek film ‘Go to Hell’ dibanding Tom, tawaran tersebut datang saat Michael Mann (Public Enemies) masih menjabat sebagai sutradara.

Selain Joseph Kosinsk yang didapuk menjadi sutradara, sosok Jez Butterworth pun akan bergabung untuk menulis sebuah script baru bersama adiknya John-Henry. Film ‘Go to Hell’ rencananya akan mulai memasuki tahap produksi pada tahun 2015 mendatang.

Wah, kita nantikan saja kabar kelanjutan film ini Dreamers.. ^^

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)