home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Diet Teraneh yang Dipercaya Bisa Bikin Langsing

Jumat, 20 Desember 2013 14:20 by miko | 9584 hits
Inilah Diet Teraneh yang Dipercaya Bisa Bikin Langsing
mnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Pola hidup modern sekarang ini membuat manusia jarang berolahraga, sehingga memiliki tubuh yang tak ideal. Biasanya seseorang menempuh cara diet dengan makan sayuran dan olaharga, tetapi tak jarang muncul program diet yang aneh yang dipercaya dapat menurunkan berat badan.

Dilansir dari Prevention, saat ini ada diet yang diberi nama diet horoskop yang dilakukan masyarakat di New York. Peneliti merekrut lebih dari 300 pengunjung mal yang diramal, misalnya: kamu mempunyai banyak peluang untuk melakukan hal baru atau kamu akan menemukan hambatan untuk mencapai tujuan.

Setelah itu, mereka harus memilih pergi ke pesat atau membersihkan rumah. Hasilnya orang dengan ramalan bintang yang tidak menguntungkan cenderung memilih pergi ke pesta. Artinya begitu hari itu kamu dikatakan tidak baik, maka akan cenderung melakukan hal yang menyenangkan diri.

“Namun, hasil ini hanya berlaku bagi mereka yang memang percaya ramalan bintang. Ketika dikatakan nasib mereka tidak begitu baik, mereka cenderung melakukan pemanjaan diri dengan pergi ke pesta yang termasuk di dalamnya makan makanan tinggi kalori,” ungkap salah satu peneliti.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

Sebelumnya, ada diet yang juga disebut sangat aneh tapi populer di kalangan masyarakat Amerika yaitu The Mushroom Diet atau M-Plan. Kamu diharuskan mengganti waktu satu kali makan kamu dengan jamur selama dua minggu.

Hasilnya, lemak di pinggang, pinggul bahkan paha nantinya akan berkurang. Meskipun jamur memang baik untuk melawan flu karena tinggi vitamin C dan D, tapi direktur nutrisi jasa pengiriman makanan Hasty App, Michelle Davenport, PhD, RD mengatakan mustahil jika jamur bisa memiliki manfaat sebesar itu.

“Tak ada makanan ajaib yang bisa spontan mengurangi lemak dalam tubuh. Kita bisa menurunkan asupan kalori kita dengan mencampur serat, protein, dan lemak sehat untuk menipu tubuh kita agar bisa kenyang lebih lama,” terang Davenport.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)