home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, Keluarga JYP Entertainment Hadir di Konser Park Jin Young!

Jumat, 20 Desember 2013 14:06 by citra09 | 2892 hits
Beri Dukungan, Keluarga JYP Entertainment Hadir di Konser Park Jin Young!
JYP Nation's Twitter

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai agensi yang menjunjung tinggi rasa kekeluargaan, keluarga besar JYP Entertainment alias JYP Nation terlihat hadir memberi dukungan konser solo sang bos sekaligus CEO, Park Jin Young yang digelar baru-baru ini.

Pada Kamis (19/12), CEO JYP Entertainment sekaligus salah satu penyanyi senior terbaik Korea ini menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk ‘Bad Party [The Halftime Show]’ dan sukses mengumpulkan ribuan penggemarnya.

Dalam konser tersebut, Park Jin Young pun kedatangan rombongan tamu spesial, yaitu para artis asuhannya di JYP Entertainment. Hal ini terungkap dalam sebuah foto yang diunggah lewat akun twitter resmi JYP Nation saat konser berlangsung.

Baca juga: Masih Suasana Berduka, Sejumlah Acara K-Pop di Thailand Batal Digelar

Dalam foto tersebut terlihat para artis JYP, seperti Wonder Girls, Sunmi, Min dan Jia yang mewakili miss A, Jo Kwon yang mewakili 2AM, serta Nichkhun yang mewakili 2PM, dan artis-artis JYP Entertainment lainnya.

Melalui akun Twitternya, Nichkhun juga sempat mengunggah venue kemeriahan konser Park Jin Young. “Hyung (kakak)!! Aku benar-benar menikmati konsernya!!! Aku rasa ini adalah konser paling menyenangkan dari semua konser yang aku saksikan! Semangat untuk tiga hari selanjutnya!!^^,” tulis Nichkhun. Wah, serunya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)