home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lomba Lari Unik, 'The Color Run' Segera Digelar di Jakarta!

Jumat, 20 Desember 2013 19:39 by syaifan | 6605 hits
Lomba Lari Unik, 'The Color Run' Segera Digelar di Jakarta!
alldaysworkblog.com

DREAMERSRADIO.COM - Lomba lari santai disertai serbuk warna-warni yang terkenal itu, The Color Run akan segera diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada Minggu (26/1) Januari mendatang.

The Color Run yang merupakan lari santaI sejauh 5 kilometer yang telah menjadi ajang lari paling fenomenal secara global itu dibawa ke Jakarta oleh sebuah Bank ternama yang menggandeng IMG Worldwide Inc dan MesaRace.

Para peserta Color Run tidak hanya sekadar berlari. Mereka akan menjadi kanvas bergerak seraya mereka berlari melalui empat zona warna yang berbeda.

Diiringi musik, para pelari akan ditaburi bubuk berwarna dari kepala hingga kaki. Karenanya, para pelari akan terlihat bak pelangi saat memasuki garis finis.

Baca juga: Olimpiade Jihad A La ISIS Mirip Lomba 17 Agustusan di Indonesia

The Color Run diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali pada Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. Awalnya, acara ini diselenggarakan berkeliling hanya di 18 kota di Amerika Serikat saja. Namun, popularitas membawa acara itu berekspansi tur hingga ke 40 kota dan terus bertambah hingga kini.

Singapura merupakan negara tujuan pertama The Color Run di Asia. Ketika diluncurkan pertama kali, Singapura berhasil menjual seluruh tiket hanya dalam beberapa hari.

Dreamers ada yang berminat untuk ikut lomba lari unik ini? ^^ (Mtv/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)