home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 20Century Fox Ciptakan 'Disney World' di Malaysia!

Jumat, 20 Desember 2013 23:00 by Dits | 3149 hits
Wow, 20Century Fox Ciptakan 'Disney World' di Malaysia!
euronews

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya 20th Century Fox semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai salah satu perusahaan film terbesar di dunia. Saat ini 20th Century Fox sedang membangun usaha baru yang berlokasi di Asia.

Dilansir dari cinemablend, sebuah taman hiburan dibangun 20th Century Fox di Malaysia. Taman ini akan menampilkan atraksi dan berbagai wahana yang terinspirasi dari berbagai film yang pernah mereka garap, taman ini rencananya akan dibangun menyerupai Disney World atau Universal Orlando.

Taman hiburan yang diberi nama Twentieth Century Fox World ini berlokasi tepat di salah satu resort di Genting yang berjarak sekitar satu jam dari Kuala Lumpur. Kini taman hiburan termegah ini sedang dalam tahap pembangunan dan tengah dipersiapkan untuk bisa dibuka pada tahun 2016 mendatang.

Taman hiburan yang dibangun diarea seluas 25 hektar ini akan menawarkan berbagai tempat bermain yang terinspirasi dari atraksi film – film terbaik garapan 20th Century Fox seperti Ice Age, Rio, Alien vs Predator, Planet of the Apes, dan Night at the Museum.

Taman ini dibangun dalam skala besar yang terdiri dari konsep yang unik dan kreatif menampilkan lebih dari 25 wahana dan atraksi yang bersifat sinematik. Taman ini tak hanya dinikmati oleh orang dewasa atau remaja saja, namun juga dapat dinikmati anak-anak.

"Diciptakannya taman hiburan kelas dunia di pasar Asia merupakan langkah strategi dari Fox secara global, hal tersebut bisa memperluas merek kami dengan melibatkan penonton dalam cara-cara baru dan menyenangkan” ujar presiden Twentieth Century Fox, Greg Lombardo.

Untuk pembuatan taman hiburan ini pihak Fox juga berkolaborasi dengan CEO Genting Malaysia, Tan Sri Lim Kok Thay. Tan telah menginvestasikan dana yang cukup besar dan sangat berharap dengan dibangunnya taman ini akan membuka jalan bagi pertumbuhan Resorts World Genting, ia juga berharap taman ini dapat menarik pengunjung baik dari China dan Asia Tenggara untuk datang ke tempat ini.

Wah, kapan ya kira – kira Indonesia punya taman hiburan seperti Universal Studio.. ^^

Baca juga: Proses Produksi The Maze Runner: The Death Cure Akan Dimulai Awal 2017

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)