home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Bermesraan di Depan Publik, Ariana Grande Malah Putus Dengan Nathan Sykes?

Jumat, 20 Desember 2013 23:00 by mayaindrn | 3947 hits
Sering Bermesraan di Depan Publik, Ariana Grande Malah Putus Dengan Nathan Sykes?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande dan Nathan Sykes jadi salah satu pasangan selebriti yang membuat iri banyak mata. Keduanya sering tampil mesra didepan publik. Duh, tetapi keduanya kini dikabarkan telah putus!

Seperti dilansir dari E! Online, dalam sebuah wawancara di stasiun radio 93,3 FLZ Florida radio secara tidak langsung Ariana mengkonfirmasi hubungannya dengan Nathan Sykes. Saat DJ Brian Fink ini menanyakan tentang hubungannya bersama sang pacar, pelantun lagu “The Way” ini berkata “Kau sedikit berada dibelakang”.

Ia juga menmbahkan “Kami berteman sangat baik.” Wah ini apakah ini tanda bahwa sudah tidak pas lagi untuk membahas hubungannya dengan member The Wanted tersebut. Ia hanya menyebut pria 20 tahun tersebut sebagai teman bukan kekasih lagi.

Tampaknya Ariana memberika isyarat bahwa keduanya telah putus. Sampai saat ini belum ada komentar apapun dari perwakilan Ariana maupun Nathan soal ucapan tersebut.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Kedua popstar ini sendiri dikabarkan mulai menjalin hubungan spesial pada bulan Agustus lalu setelah terlibat proyek untuk mengisi soundtrack film Mortal Instruments : City of Bones. Mereka berduet untuk lagu Almost Is Never Enough.

Setelah itu keduanya mengkonfirmasi status pacaran mereka dan seringkali tampil mesra didepan publik. Namun kini, setelah 4 bulan bersama apakah benar keduanya memutuskan untuk jadi teman baik saja ya Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)