home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harry Styles dan Kendall Jenner Ngobrol Via Telepon Hingga Puluhan Kali dalam Sehari?

Minggu, 22 Desember 2013 09:00 by mayaindrn | 1952 hits
Harry Styles dan Kendall Jenner Ngobrol Via Telepon Hingga Puluhan Kali dalam Sehari?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski selalu menolak mengkonfirmasi hubungan satu sama lain, namun Harry Styles dan Kendall Jenner selalu tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Sampai saat ini Harry maupun Kendall tak ingin dibilang berpacaran.

Keduanya mengatakan bahwa hubungan yang dijalin hanyalah sebatas teman dekat. Seperti yang dikatakan oleh seorang sumber yang dekat dengan dua bintang tersebut dilansir dari situs Sugar Scape, saat ini keduanya sedang dalam tahap mengenal satu sama lain.

Baik personil One Direction ini maupun gadis 18 tahun ini memang terobsesi satu sama lain, terang sumber tersebut, Bahkan pasangan ini bisa berbicara hingga puluhan kali dalam sehari.

“Mereka sedang berada dalam tahap dimana mereka terobsesi satu sama lain, dan bahkan berbicara hingga 30an kali dalam sehari melalui telepon” ungkap sumber tersebut kepada Majalah In Touch, seperti dikutip dari Sugar Scape.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Bahkan rumor merebak bahwa pelantun The Best Song Ever ini serius merencanakan waktu untuk menghabiskan natal bersama di Los Angeles. Sepertinya Harry begitu terobsesi pada bintang Keeping Up With The Kardashian’s ini.

Wah, Dreamers kira-kira apa ya yang dibicarakan Harry dan Kendall Jenner ya dalam waktu puluhan kali tersebut?^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)