home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Kembali Dapat 'Gelar' Selebriti Dengan Rambut Terburuk Tahun 2013

Senin, 23 Desember 2013 17:00 by mayaindrn | 2088 hits
Duh, Miley Kembali Dapat 'Gelar' Selebriti Dengan Rambut Terburuk Tahun 2013
stylelist.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepanjang tahun ini menjadi tahun penuh warna bagi Miley Cyrus. Sebelumnya Miley dinobatkan jadi orang paling menyebalkan di Inggris selama tahun2013. Setelah itu pop star 21 tahun ini kembali dapat penghargaan 10 Orang Paling Menarik di Tahun 2013 yang dinobatkan oleh stasiun TV ABC.

Tak hanya penghargaan musik yang terima, mantan kekasih Liam Hemsworth ini kembali memboyong gelar. Kini ia dinobatkan sebagai selebriti dengan gaya rambut terburuk di tahun 2013.

Menurut polling yang dilakukan oleh CheapHolidayLand.com yang diikuti, sebanyaj 27% dari 580 orang yang mengikuti polling menyatakan pelantun Wrecking Ball ini sebagai selebriti dengan gaya rambut paling buruk, seperti dikutip dari Heat World.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Keputusannya memotong habis rambut panjangnya dengan gaya skin ini ternyata tak disukai. Ditambah dengan gaya alisnya yang terangkat dianggap menyebalkan seperti. Selain Miley, Daniel Radcliffe juga menempati posisi ketiga untuk kategori yang sama dengan penampilan rambut gondrong hasil extensionnya.

Wow, sepertinya sepanjang tahun 2013 Miley Cyrus benar-benar memborong gelar banyak gelar ya Dreamers. Setuju dengan gelar yang diberikan satu ini atau kamu punya gelar lain untuk perempuan satu ini?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)