home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Kostum Seksi 'Miss Korea', Jessica SNSD Hebohkan Fans di 'SMTOWN Week'!

Senin, 23 Desember 2013 14:53 by citra09 | 40639 hits
Kenakan Kostum Seksi 'Miss Korea', Jessica SNSD Hebohkan Fans di 'SMTOWN Week'!
smtownsnsd.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group papan atas Korea Selatan, SNSD alias Girls’ Generation sukses menghibur ribuan SONE (sebutan fans SNSD) yang hadir lewat berbagai penampilan spesialnya dalam gelaran festival ‘SMTOWN Week’ pada Minggu (22/12) kemarin bertajuk ‘Marchen Fantasy’.

Tak hanya membawakan lagu-lagu hitsnya, para member SNSD pun memberikan penampilan solonya di atas panggung. Beberapa membernya sukses memukau fans lewat penampilannya membawakan lagu para solois wanita Korea Selatan, salah satunya adalah Jessica yang membawakan lagu ‘Miss Korea’ milik Lee Hyori.

Penampilan Jessica pada malam itu pun menjadi salah satu penampilan yang sukses membuat heboh para fans. Pasalnya, Jessica terlihat tampil cukup ‘berani’ dengan mengenakan kostum sexy one-piece swimsuit yang bahkan sepertinya lebih seksi dari sang penyanyi aslinya, Lee Hyori.

Saat memulai penampilannya, Jessica terlihat mengenakan sebuah long dress, mahkota cantik lengkap dengan selendang bertuliskan ‘Miss Korea’. Namun di tengah penampilannya, Jessica tiba-tiba saja melepas bagian bawah gaun nya sehingga hanya terlihat mengenakan swimsuit dan memamerkan kaki jenjangnya, yang langsung disambut teriakan para penonton.  

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Fans yang tak menyaksikan konser tersebut pun langsung ikut dihebohkan setelah foto penampilan Jessica tersebut tersebar luas di berbagai forum komunitas online. “Inilah Miss Korea yang sesungguhnya”, “Aku tak bisa bernapas”, dan “Jessica terlihat sangat seksi,” tutur para netizen. Gimana menurut kamu mengenai penampilan Jessica, Dreamers?

Simak video penampilan Jessica yang sempat direkam fans berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)