home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Benarkah iPad Akan Gunakan Layar 4K?

Senin, 23 Desember 2013 18:15 by miko | 1178 hits
Wow, Benarkah iPad Akan Gunakan Layar 4K?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Teknologi layar jaman sekarang mengarah pada layar 4K. Bahkan baru-baru ini banyak yang menghembuskan rumor kalau Apple tengah menggarap iPad dengan ukuran layar yang lebih lebar. Apple pun dikabarkan akan membuat dua versi iPad pro yang akan dirilis pada awal 2014 mendatang.

Dilansir dari BGR, perkembangan informasi terkait iPad yang akan bersaing pada tahun 2014 mendatang mengklaim akan memiliki detail tablet iPad. Salah satunya iPad tersebut akn menggunakan layar 12,7 inci dengan resolusi layar 2 K yang akan diluncurkan pada April 2014 mendatang.

Apple lalu akan meluncurkan versi 4K-nya (resolusi layar 4x HD), pada bulan Oktober. Di bulan yang sama Apple juga dirumorkan akan meluncurkan dua model iPhone terbaru dan wearable gadget-nya, iWatch.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

iPad baru tersebut diklaim Apple akan memiliki kualitas tampilan gambar yang lebih menawan. Analis pun memperkirakan Apple akan meluncurkan iPad dengan layar yang lebih besar, maka perusahaan tersebut harus membuat resolusi layar yang lebih tinggi.

Tak hanya itu, analis juga mengatakan bahwa upaya Apple ini untuk bersaing dengan tablet Samsung dari lini Galaxy. Samsung berhasil membuktikan bahwa masih ada pasar untuk tablet layar lebar, dan Apple pun ingin mencicipi.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)