home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub Kini Pacari Jooyeon After School?

Senin, 23 Desember 2013 16:39 by ningcil | 5396 hits
So Ji Sub Kini Pacari Jooyeon After School?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di waktu yang berdekatan, dua aktor top Korea Selatan terlibat rumor seputar percintaan. Sebelumnya ada nama Bae Yong Joon yang dikabarkan berpacaran dengan seorang wanita nonselebriti yang terpaut 14 tahun lebih muda darinya. Tak lama, muncul nama aktor So Ji Sub yang juga terlibat rumor asmara.

Secara mengejutkan, aktor senior So Ji Sub (36) dikabarkan telah menjalin hubungan lebih dari setahun dengan member girlband After School Jooyeon (26). Rumor ini seperti yang dilaporkan oleh majalah Women’s Sense untuk edisi Januari mendatang.

Dilansir Soompi, majalah tersebut menyebutkan bahwa So Ji Sub dan Jooyeon telah menjalin hubungan selama setahun empat bulan. Dikenalkan oleh G.O MBLAQ, pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini bertemu pada musim panas 2012 lalu.

Keduanya dikabarkan menghabiskan waktu kencan mereka di rumah aktor ‘Master Sun’ tersebut di Seoul. Bahkan So Ji Sub dan Jooyeon juga dikabarkan pergi ke Amerika Serikat bersama. Menanggapi rumor ini, agensi dari kedua pihak yang bersangkutan pun langsung memberikan komentarnya.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Agensi So Ji Sub mengaku jika ini adalah pertama kalinya pihak mereka mendengar kabar tersebut dan langsung mencoba menghubungi sang aktor untuk diminta konfirmasinya. Hal yang sama juga diungkapkan oleh Pledis Entertainment, agensi After School.

“Saat ini Jooyeon sedang dalam pesawat dari China ke Korea. Kami akan menanyainya ketika ia tiba,” ujar pihak Pledis Entertainment.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)