home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Natal, Korea Selatan Hadirkan Parade Pinguin Berkostum Santa!

Senin, 23 Desember 2013 16:18 by Dits | 3741 hits
Sambut Natal, Korea Selatan Hadirkan Parade Pinguin Berkostum Santa!
cnn

DREAMERSRADIO.COM - Natal sebentar lagi! Menyambut datangnya natal, beberapa negara punya cara tersendiri untuk merayakannya. Berbagai parade megah dipersiapkan, salah satunya parade yang digelar di Taman Nasional Everland, Korea Selatan.

Uniknya, jika biasanya kita melihat parade megah yang diisi oleh orang – orang berkostum serba menarik, tapi kali ini justru yang berkostum bukanlah manusia namun segerombolan hewan menggemaskan yang berjalan beriringan, hewan lucu itu adalah penguin.

Dilansir dari CNN, terlihat beberapa ekor penguin melakukan parade Santa Clause bersama seorang pemandu berpakaian Sinterklas mengiringi para penguin tersebut. Penguin – penguin lucu ini pun mengenakan kostum khas natal, beberapa memakai kostum santa, beberapa lainnya memakai kostum pohon natal.

Parade penguin sudah mulai sejak awal bulan Desember dan direncanakan selesai pada akhir tahun. Dalam sehari, para penguin melakukan parade sebanyak dua kali. Sayangnya, parade penguin ini harus berakhir lebih cepat dari yang dijadwalkan, karena suhu udara Korea Selatan yang mulai menurun.

Menurunnya suhu udara di Korea dikhawatirkan dapat membuat para penguin jatuh sakit. Pasalnya, penguin yang mengikuti parade adalah penguin yang didatangkan khusus dari Afrika, penguin – penguin ini biasanya hidup di cuaca dingin.

Diketahui jika parade unik yang melibatkan penguin merupakan acara tahunan yang digelar oleh Taman Nasional Everland. Biasanya parade ini digelar dengan menghadirkan sembilan pinguin dan satu orang pelatih profesional.

Lucu-lucu ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)