home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Phobia, Wanita Ini Panik Jika Melihat Santa Klaus

Senin, 23 Desember 2013 23:00 by miko | 1979 hits
Phobia, Wanita Ini Panik Jika Melihat Santa Klaus
pakurumo.com

DREAMERSRADIO.COM - Natal tentu identik dengan sosok Santa Klaus, tapi rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi Stefanie Howlett. Pasalnya ia mengaku phobia dengan Santa Klaus, bahkan baru melihat gambarnya saja, ia langsung terkena serangan panik.

Dilansir dari dailymail, kondisi tersebut terjadi karena ketika kecil Stefanie selalu dipaksa untuk bertemu dan duduk di pangkuan Santa Klaus oleh kedua orang tuanya. Akibatnya, Stefanie bukan saja takut bertemu langsung bahkan phobia hingga gambarnya.

Gadis berusia 28 tahun tersebut pun mengalami phobia hebat, ia bukan saja takut bertemu, tetapi juga tak bisa berada satu gedung dengan Santa. Bila ia mengetahui ada Santa atau segedung dengannya, maka otomatis ia akan langsung menangis.

“Ia begitu membuat saya ketakutan tapi saya tak tahu apa alasan sebenarnya. Kapanpun saya melihatnya, ini menimbulkan serangan panik pada diri saya,” tutur Stefanie.

Baca juga: Ada dan Diteliti, Wajarkah Jika Miliki Phobia Pada Boneka?

Kemudian pada suatu ketika gadis asal Wirral, Merseyside ini mengisahkan salah satu pengalamannya. Pada Natal dua tahun lalu, Stefanie ikut serta dalam rombongan perjalanan ke Norwegia. Disana mereka mengunjungi Santa's Grotto atau tempat yang diduga sebagai rumah Santa Klaus.

“Ketika kami diberitahu akan masuk dan bertemu Santa dan mengetahui Santa ada di ruangan sebelah, saya langsung mengalami serangan panik. Saya menangis tersedu-sedu dan tak bisa masuk ke dalam ruangan, bahkan saya tak sanggup terus-terusan berada di dalam gedung itu. Saya langsung berlari sambil menangis dan tak ada yang bisa menenangkan saya,” terangnya.

Phobia ini sebenarnya umum ditemukan pada anak-anak, tapi biasanya jika beranjak dewasa maka ketakutan tersebut akan hilang. Tapi kenyataannya desainer perhiasan ini tak dapat mengatasi rasa ketakutan terhadap Santa Klaus.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)