home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut 'Comblangi' So Ji Sub dan Jooyeon, G.O MBLAQ Marah di Twitter

Selasa, 24 Desember 2013 11:55 by ningcil | 6363 hits
Disebut 'Comblangi' So Ji Sub dan Jooyeon, G.O MBLAQ Marah di Twitter
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar rumor asmara yang melibatkan aktor So Ji Sub dengan member girlband After School Jooyeon memang mengejutkan publik. Namun tak lama, kedua pihak menyatakan bantahan mereka mengenai rumor tersebut dan menyebut jika keduanya hanya kenalan biasa.

Rupanya, rumor antara So Ji Sub dan Jooyeon memang tak lepas dari nama G.O MBLAQ. Main vokal MBLAQ satu ini disebut-sebut sebagai penghubung antara So Ji Sub dan Jooyeon. Sebelumnya, So Ji Sub dan Jooyeon dikabarkan berpacaran setelah dikenalkan oleh G.O di suatu acara, seperti yang ditulis oleh Women’s Sense.

Sementara pihak So Ji Sub dan Jooyeon membantah hubungan asmara keduanya, pihak G.O juga memberikan penjelasan mengenai kaitan dirinya mengenai hal ini. “Itu bukanlah perkenalan yang khusus. Ditempat santai tersebut ada banyak orang lainnya,” ungkap jubir G.O pada Senin (23/12).

Tak puas, G.O pun menuliskan komentar mereka mengenai rumor ini di akun Twitter pribadinya. Merasa jika dirinya tak ada hubungannya dengan rumor So Ji Sub dan Jooyeon, ia pun merasa gusar dirinya ikut disebut-sebut dalam Women’s Sense.

Baca juga: G.O MBLAQ dan Choi Ye Seul Buka-bukaan Soal Pernikahan, Bulan Madu, Hingga Anak

“Tak tahu jika kau bodoh atau bosan, tak perlu menyedihkan seperti ini. Dunia ini adalah tempat dimana orang-orang tak mempertanyakan sebuah berita dan hanya menerimanya sebagai kebenaran. Kau pikir aku takut?” tulis G.O.

Ia melanjutkan, “Kau pikir aku sedang gugup? Hal yang tak benar memang harus diungkapkan. AKu harap wartawan yang membuat berita palsu tersebut membaca tulisan ini ^^”.

Sebelumnya majalah Women’s Sense edisi Januari mendatang menulis jika So Ji Sub dan Jooyeon dikabarkan telah berpacaran selama setahun empat bulan setelah keduanya dikenalkan oleh G.O. Bahkan keduanya dilaporkan telah liburan bareng ke Amerika dan Jooyeon memperkenalkan So Ji Sub sebagai pacarnya ke teman-temannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)