home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Skandal Pelecehan, Aktor Park Si Hoo Kembali Lewat Film Mandarin

Selasa, 24 Desember 2013 16:27 by pearl | 3101 hits
Pasca Skandal Pelecehan, Aktor Park Si Hoo Kembali Lewat Film Mandarin
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sempat tersandung skandal yang berat diawal tahun 2013 lalu, aktor Park Si Hoo memutuskan untuk hiatus di tahun 2013 ini akhirnya mengkonfirmasi proyek selanjutnya.

Setelah seluruh kesulitan yang ia alami diawal tahun ini karena skandal pelecehan seksualnya, pihak manajemen mengambil keputusan agar dirinya terus menjalani karir sebagai seorang aktor. Karena melihat banyaknya cinta dan dukungan dari para fans setianya lah yang menjadi faktor terbesar dari pengambilan keputusan tersebut.

“Setelah banyak berpikir panjang, kami akhirnya dapat mengambil keputusan ini agar dapat membalas kebaikan hati para fans setia yang telah mempercayainya dan terus mendukung Park Si Hoo sampai sekarang dengan sebuah produksi film yang bagus. Sejalannya ia akan memulai kembali karirnya dan menantang kesempatan baru, kami harap seluruh dukungannya,” ujar perwakilan agensinya Hoo Factory pada Senin (23/12).

Baca juga: Park Si Hoo Dikabarkan Jadi Pemain Utama Drama Sageuk Baru

Aktor 'Cheongdamdong Alice' ini akan membintangi film China terbaru berjudul 'Scent' yang diarahkan oleh sutradara pemenang penghargaan, Jessey Tsang Tsui-Shan. Dengan menilai Park Si Hoo sebagai salah satu aktor Hallyu yang popular di Cina, manajemen sang aktor pun berpikir positif mengenai proyek Cina pertamanya ini.

Dalam film ini Park Si Hoo akan berperan sebagai seorang desainer interior. Film ini akan premiere di China dan masih belum tahu apakah juga akan dirilis di Korea. Namun proses syutingnya akan berlangsung di Shanghai dan pulau Jeju mulai akhir tahun ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)