home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Ungkap Puluhan Nama Idola K-Pop yang Akan Tampil di 'Gayo Daejun 2013' Bagian Kedua!

Rabu, 25 Desember 2013 09:10 by citra09 | 6399 hits
SBS Ungkap Puluhan Nama Idola K-Pop yang Akan Tampil di 'Gayo Daejun 2013' Bagian Kedua!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin mendekati hari H nya, SBS terus mengungkap berbagai kejutan yang akan ditampilkan dalam rangkaian perhelatan akbar akhir tahunnya, termasuk event konser di mana para idola K-Pop ternama berkumpul yang bertajuk SBS ‘Gayo Daejun’ atau ‘Music Festival 2013’.

Setelah sebelumnya mengumumkan line up artis bagian pertama yang akan mengisi perhelatan akbar tersebut, kini pihak SBS akhirnya mengungkap puluhan nama idola K-Pop di bagian kedua yang dipastikan akan semakin melengkapi kemeriah konser tersebut.

Dalam daftar bagian tersebut, terdapat puluhan nama idola K-Pop yang siap tampil di atas panggung megah SBS ‘Gayo Daejun’, yaitu Yoon Jong Shin, Lim Chang Jung, Park Ji Yoon, Tiger JK, Yoon Mi Rae, IU, After School, Verbal Jint, T-ara, INFINITE, SISTAR, Bumkey, Teen Top, San E, Huh Gak, Block B, B1A4, B.A.P, Ailee, Hello Venus, VIXX, Kim Ye Rim (Lim Kim), Baek Ah Yeon, Park Ji Min, Lee Hi, Ladies' Code, dan Bangtan Boys!

Dalam line up bagian pertama, SBS telah mengungkap sekitar 26 idola K-Pop yang akan tampil, yaitu Lee Seung Chul, Park Jin Young, Dynamic Duo, Baechigi, Brown Eyed Girls, G-Dragon, Taeyang, K.Will, KARA, SNSD, SHINee, 2PM, 2NE1, f(x), 4Minute, Secret, B2ST, Rainbow, CNBLUE, ZE:A, miss A, Girl’s Day, Nine Muses, A Pink, dan EXO.

Baca juga: Dress Like Your Idol: Legging Hitam Stylish ala SNSD

Tak hanya penampilan dari para idola K-Pop, SBS juga telah membuat proyek dan penampilan panggung spesial khusus untuk para penonton, seperti penampilan kolaborasi antara penyanyi senior Lee Seung Chul dan 4 vocal line terbaik boy group Korea dan parodi drama yang tayang di stasiun televisi SBS.

Dipandu oleh Heechul SuJu, Dara 2NE1, dan Sung Si Kyung sebagai MC nya, SBS ‘Music Festival 2013’ akan digelar pada 29 Desember mendatang, dan dipastikan akan menjadi perhelatan akhir tahun super meriah!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)