home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tablo Kenakan Pakaian Santa di 'Superman Is Back', Apa Reaksi Haru?

Rabu, 25 Desember 2013 12:34 by pearl | 2969 hits
Tablo Kenakan Pakaian Santa di 'Superman Is Back',  Apa Reaksi Haru?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kenakan pakaian lucu demi menghibur anaknya dilakukan rapper Tablo pada Natal tahun ini. Demi putrinya bernama Haru, Tablo mempunyai kejutan khusus untuk episode 'Superman Is Back' yang terbaru.

Sang rapper Epik High ini mempersiapkan segalanya dirumah sebelum menjemput putrinya di taman kanak-kanak. Dengan pakaian merah, jaket merah, topi dan janggut putih panjang menutupi mukanya Tablo terlihat seperti santa. Bahkan ia menyumpalkan beberapa mainan Haru didalam perutnya agar terlihat gemuk.

Namun saat ia tampil depan Haru, Tablo mendapatkan reaksi yang berbeda dari pikirannya. Melihat sang ayah yang berdandan seperti santa claus, Haru langsung menangis histeris karena takut. Ia pikir santa ini adalah orang asing lain dan bukan ayahnya sendiri.

Baca juga: Apa Kata Song Il Gook Terkait Kemungkinan Song Triplets Kembali Ke Layar Kaca?

Walau sudah menunjukkan wajahnyapun Haru masih meraung-raung dan menangis meminta Tablo untuk mencopot bajunya. “Kupikir ia akan tahu kalau ini adalah aku dan langsung berlari kepadaku sambil memukul perutnya yang gendut,” ungkap Tablo.

Pasangan ayah dan anak ini menjadi semakin populer semenjak bergabung dengan variety show KBS 'Superman Is Back'. Kejadian ini bisa jadi catatan bagi sang ayah kalau Haru takut dengan santa claus, sayang sekali ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)