home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunye Tulis Permintaan Maaf Terkait Aktivitas Wonder Girls di Panggung Musik

Rabu, 25 Desember 2013 19:33 by citra09 | 1899 hits
Sunye Tulis Permintaan Maaf Terkait Aktivitas Wonder Girls di Panggung Musik
asianjunkie.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu girl group pelopor hadirnya para girl group lainnya saat ini, yaitu Wonder Girls memang telah lama tak terdengar kabarnya di industri musik. Apalagi setelah sang leader, Sunye mengumumkan akan menikah dan fokus menjalani kehidupan berumah tangganya.

Baru-baru ini, salah satu membernya, yaitu Sohee bahkan juga memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Wonder Girls demi mengejar karir aktingnya. Meredakan rasa khawatir fans terkait eksistensi Wonder Girls, Sunye pun akhirnya menulis permintaan maafnya via akun Twitter pribadinya.

“Aku dengan tulus meminta maaf bahwa kami tak menunjukkan kepada seluruh fans terkait aktivitas Wonder Girls karena pilihanku. AKu ragu apakah kata-kata ini akan menenangkan, tapi aku masih ingin meminta maaf meski tak banyak,” tulis Sunye di akun Twitter pribadinya @WGsun pada Selasa (24/12).

Kemudian ia melanjutkan, “Aku harap kalian akan memberikan kami dukungan di masa depan, bahkan untuk aktivitas pribadi kami (Wonder Girls).” Pernyataan meminta maaf Sunye pun membuat para fans yakin bahwa Wonder Girls akan comeback suatu saat meski telah kehilangan satu membernya.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sejak pernikahan Sunye, para member Wonder Girls lainnya, seperti Hyerim, Yubin, dan Yeeun memang fokus pada aktivitas solonya di industri hiburan. Begitu juga dengan Sohee yang sibuk berakting meski kini ia sudah tak lagi menjadi bagian dari Wonder Girls.

Kita tunggu aktivitas Wonder Girls di masa depan, Sun!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)