home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! F(x) dan EXO Tunjukkan Kolaborasi Memukau di Panggung 'SMTown Week'!

Rabu, 25 Desember 2013 13:27 by citra09 | 9316 hits
Daebak! F(x) dan EXO Tunjukkan Kolaborasi Memukau di Panggung 'SMTown Week'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival dalam rangka memeriahkan Natal dan liburan musim dingin yang digelar SM Entertainment bertajuk ‘SMTOWN Week’ hingga kini masih terus berlanjut. Setelah SHINee dan SNSD, kini giliran f(x) dan EXO yang tampil di hari yang sama pada Selasa (24/12).

Lewat panggung bertema ‘Christmas Wonderland’, f(x) dan EXO sukses tunjukkan aksi memukau di hadapan ribuan fans yang hadir dalam konser tersebut. Konser dibuka dengan penampilan f(x) yang menyanyikan berbagai lagu hits nya, seperti ‘Nu Abo’, ‘LA chA TA’, ‘Pinocchio (Danger)’, ‘Electric Shock’, dan ‘Rum Pum Pum Pum’. Victoria dkk juga mengenakan kostum serba Natal dan menyanyikan lagu ‘Rocking Around the Christmas Tree’.

Penampilan selanjutnya yang tak kalah ditunggu-tunggu adalah aksi panggung EXO yang menyanyikan berbagai lagu hits mereka, seperti ‘MAMA’, ‘Wolf’, ‘History’, ‘Miracles in December’, ‘Christmas Day’, ‘Growl’, dan lainnya. Suho dkk juga membawakan beberapa lagu yang belum pernah dinyanyikan secara live sebelumnya, seperti ‘Peter Pan’ dan ‘3.6.5’. EXO juga sempat membawakan lagu milik senior terdahulu mereka yaitu H.O.T yang berjudul ‘Candy’ dan ‘Happiness’.

Tak hanya penampilan dari masing-masing grup, f(x) dan EXO pun sukses membuat fans berteriak histeris lewat kolaborasi keduanya. Luna dan Chen menunjukkan vokal kuat mereka lewat lagu berjudul ‘Have Yourself A Merry Little Christmas’, sementara Amber dan Kris menunjukkan aksi hip hop mereka lewat lagu berjudul ‘Thrift Shop’.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

D.O juga tampil membawakan lagu f(x) berjudul ‘Goodbye Summer’ bersama Victoria, Krystal, Kai, Sehun, Lay, dan Tao. Suasana malam Natal semakin terasa ketika seluruh member EXO dan f(x) berada di satu panggung menyanyikan lagi ‘Magic Castle’ milik The Classic dan ‘Jingle Bell Rock’.

“Terasa menyenangkan dan berarti bisa menggelar konser pertama kami sejak debut di malam Natal. Kami benar-benar berterima kasih atas dukungan untuk kamu, kalian semua adalah hadiah Natal kami,” tutur para member f(x).

“Bersama-sama dengan fans di sini adalah keajaiban kami di bulan Desember. Terima kasih telah datang ke konser kami dan kami senang bisa melakukannya bersama-sama,” tambah para member EXO. Wah, beruntungnya fans di Korea bisa menyaksikan aksi kedua idolanya secara langsung di malam Natal. F(x) dan EXO daebak!^^

(allk/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)