home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scooter Braun Pernah Minta Justin Bieber Untuk Vakum, Bukan Pensiun

Kamis, 26 Desember 2013 15:35 by ningcil | 2344 hits
Scooter Braun Pernah Minta Justin Bieber Untuk Vakum, Bukan Pensiun
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman mengejutkan baru saja diungkapkan oleh megstar, Justin Bieber. Tepat di hari Natal, Rabu (25/12) Justin Bieber menyatakan jika dirinya resmi pensiun di akun Twitter pribadinya.

Hal itu pun sontak membuat publik dan tentunya para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) kaget akan keputusan sang idola. “Beliebersku tersayang, aku resmi pensiun,” tweet Bieber di akun @justinbieber.

Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia membuat keputusan tersebut adalah karena media yang selama ini selalu memberitakan hal buruk mengenai dirinya. Namun ia pun melanjutkan jika ia tak akan meninggalkan fansnya dan akan selalu ada untuk para fans yang dengan setia mendukungnya.

Meski belum ada keterangan jelas apakah pensiun yang dinyatakan olehnya adalah pensiun sebagai penyanyi atau memang pensiun dari dunia hiburan, namun sang manajer, Scooter Braun sebelumnya telah memberikan petunjuk bahwa Bieber akan vakum setelah film terbarunya ‘Believe’ tayang di tepat di hari Natal.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Pada Ryan Seacrest, Scooter Braun mengatakan, “Aku memberitahunya setelah film ini, aku ingin ia vakum dan beristirahat di tahun depan.” Namun pelantun ‘Heartbreaker’ ini nantinya akan tetap aktif di studio dan bekerja untuk album selanjutnya, seperti yang diinginkan oleh Bieber.

“Aku hanya ingin ia menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri, sehingga ia akan punya waktu sendirian karena ia telah bekerja sejak ia berusia 12 tahun,” lanjut Braun.

Bieber sendiri sebelumnya juga pernah memberikan sinyal jika dirinya akan pensiun dengan mengatakan bahwa album ‘Journal’ merupakan album terakhirnya. Jika memang hanya vakum, lalu mengapa Justin Bieber menyebutnya pensiun ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)