home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Akan Berhentikan Variety Show 'Shinhwa Broadcast' ?

Jumat, 27 Desember 2013 10:10 by pearl | 1719 hits
JTBC Akan Berhentikan Variety Show 'Shinhwa Broadcast' ?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Keinginan para fans Shinhwa untuk melihat idola mereka dengan anggota lengkap dalam variety show idola mereka memang sulit dikabulkan sejak dimulai season terbarunya.

Salah satu membernya yaitu Kim Dong Wan yang memang mengundurkan diri dari acara tersebut untuk berkonsentrasi di karir aktingnya. Karena itu Shinhwa harus tampil hanya dengan 5 member sejak acara dimulai bulan November lalu.

Namun kemudian, Andy yang sedang terlibat skandal perjudian illegalnya ini juga ikut harus mundur dari acara tersebut.  Karena masalah-masalah tersebut, rumorpun telah beredar bahwa channel JTBC akan segera memberhentikan acara 'Shinhwa Broadcast'.

Pada Jumat (27/12) akhirnya perwakilan JTBC merilis pernyataan resmi bahwa 'Shinhwa Broadcast' akan segera diberhentikan penayangnya. Sepertinya hal tersebut dipilih untuk keputusan terbaik bagi Shinhwa.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

“Karena acara ‘Shinhwa Broadcast’ memang hadir karena persatuan para member Shinhwa. Karena dua member yang tak ada, kurasa tak ada artinya untuk melanjutkan ‘Shinhwa Broadcast’ Kami telah mendiskusikan masalah ini dengan serius juga oleh tim produksinya,” ungkap pihak JBTC.

'Shinhwa Broadcast' telah menjadi popular sejak season pertamanya berkat konsep unik serta bagaimana keenam member Shinhwa menghibur penonton dengan cara mereka sendiri yang lucu dan unik.

Keempat anggota yang tersisa di 'Shinhwa Broadcast' yaitu Eric, Junjin, Minwoo dan Hyesung telah selesai syuting episode terakhir Shinhwa Broadcast dan episode terakhir tersebut akan tayang pada 19 Januari 2014. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)