home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Cowok yang Habiskan Natal Bareng Taylor Swift Dengan Pakaian Kembar?

Jumat, 27 Desember 2013 20:14 by mayaindrn | 5510 hits
Siapa Cowok yang Habiskan Natal Bareng Taylor Swift Dengan Pakaian Kembar?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Wah, sepertinya Taylor Swift gemar menghabiskan waktu dengan cowok imut yang lebih muda! Mulai dari Nick Jonas dan Juga Taylor Lautner, kini ia terlihat menghabiskan natal dengan seorang cowok imut.

Taylor Swift menggunggah sebuah fotonya dengan lelaki mengenakan piyama tartan kembar. Lengkap dengan topi lucu yang menggemaskan. Foto tersebut diambil didepan pohon natal dengan cahaya yang buram.

Apakah lelaki ini adalah kekasih baru Taylor Swift? Upss, ternyata bukan! Pria dalam foto tersebut tak lain adalah adik dari Taylor yaitu Austin Swift yang berusia 21 tahun.

Yap, kakak beradik ini mengenakan pakaian “couple” piyama oversize yang matching layaknya pasangan. Austin sendiri merupakan adik Taylor Swift yang kerap tampil bersama pelantun I Knew You Were Trouble di berbagai acara penghargaan.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Tak hanya Austin juga kerap tampil di beberapa video clip Taylor Swift bersama dengan teman-temannya. Wah, ternyata adik Taylor tak kalah mencuri perhatian ya Dreamers!

Yap, masih tetap menjomblo Taylor Swift memilih menghabiskan waktu dengan keluarganya dan juga adik laki-lakinya serta melakukan tradisi tukar kado. Wah, siapa sangka yah ternyata lelaki dalam foto tersebut adalah adiknya.

Gimana menurut kamu melihat adik Taylor Swift ini Dreamers?^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)