home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 6 Kemungkinan Gunakan Layar Raksasa

Jumat, 27 Desember 2013 17:14 by miko | 3186 hits
iPhone 6 Kemungkinan Gunakan Layar Raksasa
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perusahaan raksasa teknologi Apple selalu berinovasi untuk memberikan kepuasan pencintanya pada tahun 2014 mendatang. Salah satu yang bocoran yang menyebar ke media adalah memo internal yang menyebutkan kalau CEO Apple, Tim Cook akan menggunakan membuat sesuatu yang luar biasa.

Dilansir dari Neowin, para analis pun mulai menyusun teori terbarunya, salah satunya adalah rencana Apple yang kemungkinan akan membangun dan merilis iPhone unggulannya dengan layar yang lebih besar dari sebelumnya.

Sementara, seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, Apple saat ini tengah bekerja untuk merilis iPhone dengan layar raksasa dan rencananya akan diluncurkan pada Mei 2014 mendatang. Selain itu sumber tersebut menyebutkan bahwa produk terbaru itu akan memiliki prosesor yang lebih cepat.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Meski demikian, hingga kini belum ada konfirmasi lebih jelas tentang rincian perangkat tersebut, termasuk ukuran dari smartphone tersebut. Sementara dilansir dari Digitimes, Apple juga sedang bekerja membuat ipad yang lebih besar dengan ukuran 12 inci yang diluncurkan pada Oktober 2014.

Sebelumnya iPhone pertama kali dirilis pada tahun 2007 dengan layar sentuh 3,5 inci dan pada tahun 2012 Apple kembali menawarkan  iPhone 5 dengan layar 4 inci. Sementara itu baru-baru ini banyak perangkat Android dan Windows phone memiliki layar yang jauh lebih besar seperti Nokia baru saja merilis Lumia 1520 dengan layar 6 incinya.

Tampaknya hal itu yang membuat Apple berencana meluncurkan produk terbaru dari iPhone dan iPad dengan layar besar pada pertengahan tahun 2014 setelah kurang dari setahun merilis iPhone 5S dan 5c. Hal ini bertentangan dengan kebiasaan perusahaan yang menunggu waktu satu tahun untuk meluncurkan atau merevisi perangkat keras barunya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)